Who? -26

4.9K 459 128
                                    

☕☕☕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☕☕☕

Song Recommendation:
Jaehyun, d.ear - Try Again

Sudah 1 bulan sejak konflik antar Jaehyun dan Freya.

Jaehyun benar-benar melepaskan Freya persis seperti yang dia ucapkan saat itu.

'Aku akan tetap jadi papanya Revan seperti yang kamu mau...'

Ia mengunjungi rumah Freya hanya untuk menjemput Revan setiap Jumat sampai Sabtu.

Sedangkan Freya?

Ia sedang berusaha keras untuk melupakan Jaehyun dan menerima Taeyong. Berusaha lebih keras dari sebelumnya.

"Woi! bengong mulu lo, itu airnya matiin." ujar lelaki yang membuat Freya tersentak.

"Sialan lo ngagetin." dengus Freya lalu mematikan kran air kemudian melepaskan apronnya.

"Ya lagian bengong mulu, kenapa dah? sering banget lo kayak gini." ujar lelaki itu sambil mengikuti Freya yang mendudukkan dirinya di kursi pengunjung.

Freya menatap lelaki itu sejenak lalu menarik napas sangat dalam.

"Gue... nggak tau, Vin."

"Nggak tau apaan?" Gavin mengeryit tidak paham dengan ucapan Freya.

"Apa gue batalin aja pernikahan gue..."

"Hah? ngaco lo udah bulan depan sinting,"

"Udah sebar undangan juga kan?" tanya Gavin sambil sesekali menyeruput kopinya.

"I-iya udah,"

"Ah gak tau lah gue pusing!" ujar Freya frustasi sambil menyandarkan kepalanya pada meja yang berada di depannya.

"Lo kenapa sih, Frey..." ujar Gavin heran.

"Gue ragu," ujar Freya pelan.

"Hah apaan? sagu?" tanya Gavin mendekatkan telinganya pada kepala Freya.

"Ragu goblok, budek ya lo?!" kesal Freya setelah mengangkat kepalanya dan hendak melayangkan pukulan pada Gavin.

"Ya santai anjir lo ngomongnya pelan banget." kesal Gavin lengkap dengan cibiran.

Freya hanya mendengus lelah kemudian hendak beranjak dari tempat tetapi tertahan karena pertanyaan Gavin.

ARTIFICIAL WEDDING  -JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang