OPEN PO

21.2K 336 112
                                    

MALAM yang TERTUNDA open PO, Gaes😘

Kepada Pak Isa dan Bunda Asma, beserta para moderator terima kasih sudah diizinkan promo buku saya. 

Akhirnya yang ditunggu tiba juga. Open PO ini cuma seminggu lho. Mulai senin ini sampai minggu. Jadi buruan hubungi marketer terdekat daerahmu. 

Kenapa harus PO MALAM yang TERTUNDA?

*Karena di novel memakai PoV 3 alias ditulis dari sudut pandang narator. Jadi, berbeda dengan yang versi share yang memakai PoV 1 (Inaya). Semua bisa terlihat dan terungkap dalam versi novel.

*Versi novel jauh lebih lengkap. Alias semua teka-teki akan terungkap. Dari mulai ke mana saja Aksa malam-malam sebelumnya yang selalu pulang larut malam. Bagaimana tentang sandi HP dan album foto setelah ketahuan Inaya. Bagaimana amanah papanya Aksa. Bagaimana Aksa akhirnya memilih menikahi Inaya. Bagaimana kisah Aksa dan Ulfa sebelumnya dan setelahnya. Apa alasan Aksa meninggalkan Inaya di warung makan dan justru pergi ke hotel bertemu Ulfa. Tentang Raka dan Lisa. Rencana Mama. Dan banyak lagi yang bakal terungkap. Jadi, kalian gak asal tebak-tebak lagi. 

Cerita tetap sama, ya. Maksudnya simple dan tidak bertele-tele sekali. Gak sampai Inaya melahirkan, punya anak, punya cucu, bla bla bla, kayak sinetron ntar yang episodenya gak ada habisnya. Tapi yang pasti, kalian bakal jauh lebih baper baca versi novel. 

Berapa harga PO?

Untuk wilayah Jawa 75.000

Dan untuk luar pulau Jawa 85.000

Kenapa beda? Jelas dong, karena ongkir ke luar pulau Jawa bisa dua kali lipat. 

Dengan harga segitu, kalian gak akan menyesal setelah novel berada di pelukan. Ditambah dengan souvenir cantik khusus untuk PO pertama😘

Catatan :

PO atau Pre Order itu kalian transfer sesuai jumlah pembelian dan ongkir. Di sini saya kasih jangka waktu seminggu. Setelah masa PO tutup, bagaimana? Ya harus menunggu. Karena kami harus proses cetak. Di percetakan juga antre, gak bisa langsung. Setelah cetakan selesai, baru disebar ke seluruh marketer. Nah, marketer lah yang akan mengirimkan buku tersebut ke kalian. Jadi, memang harus sabar, ya. 

Kemarin ada yang bilang kalau PO itu lama nunggunya. Kenapa gak cetak dulu baru dijual. Jadi begini, kalau cetak dulu, saya gak tahu harus cetak berapa. Kalau misal saya cetak 100 dan ternyata pembeli ada 200? Apa gak sama saja nunggu cetak lagi. Cetak berkali-kali. Malah justru makin lama. 

Jelas, ya? Jadi kalau kalian gak ikut PO, ya nunggu PO berikutnya. Bisa beberapa bulan kedepan lagi.

Tenang saja, saya sudah beberapa kali cetak dan terbit di Karos. Penerbit dan marketernya, Insya Allah amanah. Makasih buat Bu Bos Nindi dan Mbak Darma haha.

Coba simak blurb-nya ….

Aksa Arjuna, lelaki yang harus mengikhlaskan cintanya demi menikahi gadis pilihan almarhum papanya. Walaupun menikah tanpa dasar cinta, tetapi ia selalu berusaha menjadi suami bertanggung jawab untuk Inaya Larasati, istrinya. Tetap saja, ia harus berjuang mati-matian untuk bisa menggantikan posisi Ulfa di hatinya, agar bisa ikhlas menjalankan amanah.

Menjalani rumah tangga setengah hati, membuat Aksa terkadang merasa mendzolimi istri. Apalagi ketika Inaya mengatakan, "Mas Aksa, kulo tresno kaleh sampean."

Aksa memejamkan mata merasakan nyeri di dada. Sakit, ketika belum bisa membalas cinta sang istri. Sehingga terbesit tanya, 'Mengapa harus mencintai lelaki brengsek sepertiku, Dek?'

'Andai hati dapat diatur sendiri, maka sudah sejak awal kuperintahkan untuk mencintai istri.' (Aksa Arjuna)

Silakan hubungi marketer daerah kalian, ya😘

MALAM yang TERTUNDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang