#prolog
SMA RED SCHOOL adalah salah satu tempat menuntut ilmu paling populer di indonesia. Tempat dimana banyak sekali kaum- kaum anak orang kaya berkumpul, sedangkan untuk kaum- kaum anak orang miskin mendapat julukan "sampah dan hina". Mereka yang masuk lewat jalur beasiswa selalu di sebut si cupu.
Mungkin itulah alasan mengapa "tumpul ke atas,tajam ke bawah"(ambigu).
Menjadi anak orang kaya adalah takdir serta mimpi yang sempurna, sedangkan
Menjadi anak orang miskin bukan lah suatu pilihan atau keinginan semua orang.Pasti setiap orang selalu ingin hidup lebih layak, memliki banyak harta adalah contoh salah satu nya.
******
"Langit malam tampak begitu indah karna adanya bulan dan bintang. Lihatlah! Bahkan langit tampak begitu bahagia oleh adanya bintang dan bulan yang setia di sisi nya. Apakah kau sebahagia itu? Sampai- samapi wajah mu di penuhi cahaya berkilauan dan meneteskan air mata berupa bintang jatuh? Pantaskah aku iri kepadamu? Bisakah kau membagi nya denganku? Jika tidak, ayoh lah aku juga ingin bahagia sama seperti mu atau orang lain. Kenapa kau hanya diam tak bersuara? Kenapa kau tak menjawab semua pertanyaan ku?...oh.aku paham, benar kata orang aku tak di takdirkan untuk bahagia,benarkan?"ujar gadis cantik yang menatap langit dengan cemburu dan marah.
"Asal kau tau aku lelah dengan semua ini. Aku sakit,batinku tersiksa,tanpa hati yg tersisa. Aku muak dengan hidupku, aku benci lingkunga ku, aku..aku benci semuanya. Aku ingin pergi. Maka jika suatu saat bintang dan bulan tak lagi di sisi mu dan tak lagi berjanji untuk setia. Dan jika kau merasa hancur dan ingin pergi juga, jangan lupa bawa aku bersama mu setidakanya kita akan jadi satu kesatuan tanpa ada mereka di antara kita."ujar gadis tsb yg tak melepaskan pandangan nya dari langit seolah olah langit sedang mendengarkan setiap keluh kesah nya.
********
Terlahir menjadi anak orang kaya adalah takdirku. Hidup ku sungguh luar biasa. Aku punya segalanya,ayah,ibu serta adik laki laki. Bahkan semua gadis takluk kepada ku. Ouh nyah aku juga punya seseorang yg membuat hidupku lebih luar biasa lagi yaitu 'Nazwa' gadis paling cantik di sekala ku "SMA RED SCHOOL". Dan aku juga punya MUSUH yang selalu ku sebut si Beo. Jangan tanya apakah itu adalah panggilan kesayangan ku untuk si Beo.mustahil you know? Alasan ku memanggilmya begitu cukup sederhana karna dia 'berisik'. Dan jangan lupankan gelar yg selalu ku dapatka dari mulut orang lain adalah ALVIN SI TAMPAN.
0o0o0o0o0o
Itulah mengapa di dunia ini tidak ada yg namanya "Keadilan yg mutlak"Jadi gmna? Masih mau di Next or Stop?
Kelanjutan cerita nya tergantung respon kalian yah?Salam damai..
Sekian.. wassalam👣👣
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku_jodohku (Lengkap)
RomanceCast: Husna Az Zahra Muhamad Alvin Nazwa Iryani Nathan Ahmad Taehyung Suga Iryadi Jimin Nica Mama Irene Papa Jin Risya Apapun yang telah terjadi adalah takdir. Takdir tidak sebaik yang kita bayangkan namun tak seburuk yang kita pikirkan. Kita hanya...