Musuhan Lagi

1.4K 35 2
                                    

Assalamu'alaikum wr.wb

Aku balik lagi nih (yey pada senengkan😂😂)

Maaf baru di up😭😭

Dan makasih buat kalian yang udah nungguin cb ini sampai lumutan😂😂

Makasih juga yang udah ngedukung dan stay terus❤❤❤

Yuk simak👇👇👇

Enjoy yah...

Typo is my hobby

*******

"Apa hakmu berpikir buruk tentangku?,"

*********

06.15

Gawat mereka akan terlambat ke sekolah. Yap setelah tragedi pertengkaran tadi malam mereka memutuskan untuk terlelap dengan berjuta umpatan.

"Sayang bangun, kesuksesan sedang menunggu mu"ucap ibu zahra yang membisikan dari dalam mimpi.

"Euhh...jam berapa sekarang?,"ucap zahra yang mulai mencari benda penujuk waktu tersebut. Dan diraih nya jam itu.

"06:15....gawat aku bisa terlambat"ucap zahra yang bangkit dari kasur nya dan berjalan ke arah alvin.

"Hey..simpanse..ayo bangun!, kita bisa terlambat"ucap zahra yang menggoyang goyangkan tubuh alvin.

"Memang nya jam berapa sekarang?"tanya alvin

"06:15"jawab zahra singkat

Alvin langsung membuka mata nya.
"Apa?..ayo kita ke sekolah"ucap alvin menarik tangan zahra

"Hey...hey bodoh, mandi dulu, apakah kita akan ke sekola dengan baju seperti ini"ucap zahra menghempaskan tangannya yang berada di genggaman Alvin.

"Ouh iya, maaf." Cengir Alvin menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Yasudah aku mandi dulu"ucap alvin hendak bergegas.

Zahra menarik tangan alvin yang membuat alvin bingung di buat nya.

"Wanita first"ucap zahra yang langsung lari ke arah kamar mandi.

"Hey, dasar." Gerutuk Alvin dipagi hari yang indah ini.

******

"Dasar kebiasan, dia selalu saja lama di kamar mandi."gerutuk alvin yang tak tenang.

Crekk....pintu kamar mandi terbuka.

"Minggir!, kau lama sekali sih."ucap alvin menerobos ke arah kamar mandi.

Zahra mengangkat bahu nya tak peduli.

Dan....
Zahra sudah siap dengan segala atribut sekolahnya dan bergegas ke luar rumah. Ia berniat akan menunggu bus di halte.

Sedangkan alvin baru saja keluar dari kamar mandi.

"Kemana dia?"ucap alvin yang tak melihat zahra di kamar.

Dan benar saja, Zahra sudah pergi ke sekolah duluan.

Alvin menuruni tangga dan berjalan ke arah dapur.
Ia menemukan sebuah kertas.

"Aku duluan, jangan lupa sarapan aku sudah membuatkan mu makanan!."tulis zahra di buku kecil yang di letakkan di atas piring di meja makan.

Alvin tersenyum dan mulai memasukan makanan yang zahra buatkan untuknya.

"Tidak buruk"ucap alvin memakan apa yang Zahra buatkan untuknya sampai habis.

******
Zahra gelisah karna tidak ada satupun Bus yang tiba, ia bahkan sudah menunggu lama dan ia memutuskan untuk berlari menuju sekolahnya.

Tapi tiba tiba...
Muncul lah sosok pria berhelm merah yang berhenti tepat di samping nya itu adalah alvin.

Musuhku_jodohku (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang