Assalamu'alaikum wr.wb
Aku balik lagi nih (yey pada senengkan😂😂)
Maaf cb nyah jelek
Selamat menyimak💜💜
👇👇👇👇******
"Apa yang membuat kita berbeda?, harta bukanlah menjadi acuan atas perbedaan langit dan bumi,".
*********
Taehyung melihat bekal zahra.
"Apakah kau hanya makan dengan itu?" tanyanya.Zahra mengangguk.
"Kau mau?"tawar zahra.Tae menggeleng.
"Tidak, terima kasih."tolak taehyung mendorong pelan kotak makan itu."Kenapa tidak makan di kantin?"sambung nya.
Pertanyaan yang di lontarkan taehyung membuat zahra gagap di buat nya.
"Aa..., aku tidak pu..punya uang untuk makan di kantin,"cengir zahra menunduk malu.
Biar zahra tebak,pasti setelah ia mengatakan tak punya uang,taehyung pasti akan menjauh dari zahra. Tapi itu salah.
"Mau ku teraktir?anggap saja sebagai tanda pertemanan. Kau kan teman pertamaku?"ujar taehyung.
"Eh jangan, di kantin makanannya pada mahal semua, satu porsi siomay sama dengan sekarung cimol, kebayangkan mahalnya?." Zahra begitu antusias dengan kata- katanya itu.
"Aku dimatamu, apakah seperti gelandangan?, yang tidak mampu membelikanmu seposi siomay?," ujar Taehyung dengan gaya tolak pinggangnya.
"Tidak, bukan gitu...," Zahra jadi merasa bersalah kala ia tak sengaja menyinggung harga diri teman barunya ini.
"Lalu?, apa yang kamu khawatirkan?,"kali ini Taehyung merubah gayanya, berganti sosok dewasa yang mengernyitkan dahinya.
"Itu..., makananku gimana?," Teahyung ber-oh riya, jadi itu masalahnya.
"Dimakan kucing." Zahra mengernyit bingung.
"Hah?," Taehyung mengisyaratkan supaya Zahra menengok kearah belakang, tempat ia menaruh makanannya yang sedang dimakan seekor kucing.
"Yah," deru nafas pasrah keluar dari bibir Zahra.
"Jadi?" Taehyung menunggu jawaban Zahra.
Zahra diam memandangi taehyung,
"Diam berarti iya, let's go!," ujar tae menarik tangan zahra keluar dari taman.(Yah jadi inget lagu bts yang let's go deh😂😂)
"Kenapa tidak di makan?, lihatlah dia mulai menangis!,"ujar taehyung menunjuk ke arah siomay yang sudah ia pesankan untuk gadis cantik bernama zahra ini.
Zahra melirik ke sekitar kantin sekola dan benar dugaan nya jika banyak sekali orang yg menatap nya dengan jijik.
"Aku..."ujar Zahra terbatah- batah.
"Kau tidak suka?, mauku pesankan yang lain?"tanya taehyung.
Belum sempat zahra menjawab pertanyaan taehyung. Tiba- tiba datanglah 3 wanita.
Kau murid baru itukan?"tanya salah satu wanita itu.
Nazwa ananda,adalah gadis paling cantik di sekola ini,ia juga kaya dan pasti banyak sekali yg menyukai nya. Tapi sayang Nazwa selalu saja mengejar cinta si angkuh itu bahkan gosipnya mereka sudah pacaran. (Maaf gibah😅😅😂😂)
Dan 2 temannya yaitu windi dan wati.
"Iya"jawab taehyung singkat.
"Apakah kau tak malu makan bersama si hina ini?"tanya nazwa sambil melirik ke arah zahra
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuhku_jodohku (Lengkap)
RomanceCast: Husna Az Zahra Muhamad Alvin Nazwa Iryani Nathan Ahmad Taehyung Suga Iryadi Jimin Nica Mama Irene Papa Jin Risya Apapun yang telah terjadi adalah takdir. Takdir tidak sebaik yang kita bayangkan namun tak seburuk yang kita pikirkan. Kita hanya...