💜

1.3K 41 3
                                    

Assalamu'alaikum wr.wb

Aku balik lagi nih (yey pada senengkan??😂😂)

Btw yang nungguin cb ini apa kabar??
Udah lumutan apa jamuran??😂😂maafin yah....

Santuy....

Typo is my hobby

*******

Ketika langit tak bersama awan maka pudar lah warna keceriaan.
Ketika langit yang seharusnya biru kini berganti abu.

Mentari akan tetap menjadi lingkaran bercahaya,begitu pun rembulan serta planet planet lain nya.

sedangkan bintang,akan tetap membentuk sudut sudut dengan sedikit di taburi cahaya berkilaunya.

Pagi ini sang surya tampak lebih awal menampakan dirinya.

Seperti biasa yang bagun duluan, tentu saja zahra. Sedangkan alvin masih saja merajut mimpi nya.

Mandi dan bersiap siap, lantas membangunkan suami nya telah menjadi tugas baru nya sebagai seorang istri.

"Hey..bangun!."ucap zahra tanpa ekspresi tapi yang di bagunkan hanya mengeliat.

"Cepat bangun!"ucapnya lagi untuk kesekian kalinya.

Zahra pun keluar kamar dan kembali membawa sebuah toples kaleng dan.....

"gempreng...."di jatuhkan nya benda tersebut sehingga membangunkan mahluk adam bernama alvin itu, sungguh nasib yang malang.

"Ampun...ampun...ampun"ucap alvin kaget sambil merapatkan tangannya seperti memohon.

"Ups...
yah jatoh"ucap zahra pura pura tak sengaja sambil tertawa.

Alvin membuka mata nya dan yang pertama kali ia lihat adalah wajah cantik zahra yang sedang tertawa. Sungguh seperti embun pagi yang menyejukkan hati daun.

(Btw daun emng punya hati yah??😂😂)

Tanpa sadar alvin tersenyum di buatnya.

Zahra berhenti tertawa ketika memergoki alvin yang sedang menatapnya kagum sambil tersenyum manis.

Zahra pun mendekat ke arah alvin.

"Kenapa?..terpesona yah"ucap zahra tersenyum licik.

Alvin tersadar lantasa berkata" Najis"ucapnya.

"Pembohong. Kalo ngga terpesona biasa aja kali liatin nya jangan sambil senyum senyum gitu dong."ucap zahra mengangkat dan turukan alisnya.

"Apaan sih...
Gue mah emng gini orang nya, murah senyum ke semua orang. Loe nya aja yang kepedean,"ucap alvin tak mau kalah.

"Massa...
Emang iya gitu??"goda zahra, yang merasa yakin dengan tebakannya.

"Iyah iyah ihh"jawab alvin lantas bagun dari ranjang dan beranjak ke kamar mandi, dan membantingkan pintu kamar mandi nya dengan keras.

"Biasa aja napah"ujar zahra terus tertawa sambil mengeleng ngelengkan kepala nya.

"Ternyata menggoda mahluk adam seru juga yah"celetuk zahra yang mendapatkan ide bagus.

"Dia denger ngga ya, suara jantung gue?," gumam Alvin yang sudah berada di kamar mandi,lebih tepatnya dibalik pintu kamar mandi.

"Tapi jujur, senyumnya manis juga." Gumam Alvin tersenyum membayangkan kejadian tadi, hatinya berdesir, apakah mungkin jika ini menandakan bahwa hatinya akan berhijrah mencari cinta yang baru?.

"Mikirin apa sih gue," Alvin menepis bayangannya itu.

******

Zahra sibuk menyiapkan sarapan pagi untuknya dan alvin. Tidak istimewa hanya nasi goreng yang merupakan makanan khas indonesia.

Musuhku_jodohku (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang