HALUU! PARA PENONTON BAYARAN AWOWOKWKWKWKBUAT PEMBACA SETIA LYLY JANGAN LUPA DONG DI VOTE SAMA COMENT DI PART YANG KOCAK, GARING, GREGET DI CHAPTER INI? BISA KALI..?? IYA KAN ZEYENKK?🤣
JANGAN LUPA JUGA BUAT SHARE CERITA INI KE TEMAN, SAHABAT, SAUDARA, ADIK, SERTA KELUARGA NYA YANG SUKA GENRE ROMANSA & FANTASI YAA><
MAKASIH BANYAK BANGET BUAT YANG UDAH SHARE CERITA INI SEMOGA DI BERI KELANCARAN DALAM SEMUA AKTIVITAS NYA. AMIN..
OKE GUYS DARI PADA BANYAK CINCONGGG LANGSUNG AJA DEH KITA CUSSSS....
✌️✌️ENJOYYYY YAAA✌️✌️
.
.
.
.Mereka pun memesan makanan, ada seorang pelayan cantik yang melayani mereka.
"Adek, cantik kok banget sih?? Bagi nomor nya bisa??" goda Revan.
"Iya kamu cantik." Pengakuan dari Lyly.
"Pesen apa?" Tanya pelayan cantik itu.
"Ayam bakar nya dua, sama es teh nya juga dua." Pinta Iqbal.
"Gua nggak mau ayam bakar bal." Protes Revan.
"Bukan buat lu bang." Jawab Iqbal.
"Ya trus?" Tanya Revan bingung.
"Lu pikir disini kita makan cuman berdua doang?" Tanya Iqbal kesal.
"Ehhe iya ya, ada Lyly lupa guaa.. yaampun maap ya Ly gue lupa...." Ucap Revan.
"Pesen apa lagi?"
"Saya pesen acar, ayam goreng bagian dada nya, hotdog, pizza, burger." Pinta Revan dengan sombong.
"Maap mas, disini nggak ada menu hotdog, pizza sama burger."
"Gausa pake gaya gaya ala orang kaya gitu lah bang, kalo enggak mampu beli mah gausah.." ucap Iqbal.
"Beda sih ya kalo orang kaya makan bareng sama orang?.. yah gitu deh agak aneh jadi nya.." jawab Revan tak kalah.
"Jadi nya apa mas?" Tanya pelayan.
"Samain aja deh, jadi pesen nya tiga ya.." pinta Revan sambil senyum senyum.
"Kan kalo emang nggak ada duit yaudah,,, gausa sok sok an gitu." Sindir Iqbal.
"Iya mama!" Jawab Revan kesal.
Mereka pun makan dengan perbincangan sindir menyindir sampe pulang:)
"Gua mau ke depan dulu ya, lu berdua duluan aja. Bye." Revan pergi meninggalkan mereka berdua jalan ke rumah.
"Cape?" -iqbal.
"Engga kok,," -lyly
"Sini gua gendong." -iqbal
"Gendong itu apa?" -lyly
"Lu naik ke punggung gua sini." -iqbal
"Nggak ah nanti Iqbal cape." -lyly
"Udah sini naik aja dulu.. diliat liat lu nggak begitu berat.." -iqbal
Naik lah Lyly di punggung nya Iqbal.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYLY [On Going]
Fantasy•• Kehadiranku bertujuan untuk menebus kesalahan keluarga ku, juga ingin selalu bersamamu. Sedikit harapan ku untuk selalu ada di sisimu, karna sekarang kau telah membenci ku. Maaf kan aku yang sudah berbohong pada mu, itu semua aku lakukan demi kam...