Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.
... •°• 🐕 •°• ...
Bruk!
Gue menjatuhkan semua buku tebel di gendongan gue ke meja belajar. Bisa gue rasakan getaran cinta?! Maksudnya getaran karena buku tadi.
Jam tujuh malem, gue baru nyampe rumah. Harusnya udah dari jam lima gue datengnya tapi karena macet dan tek tek bengeknya gue jadi telat pulang.
Tingnung!
Mr. Samoyed
Udah nyampe?Nana
UdahMr. Samoyed
OhGue tutup hp yang barusan nyala gara-gara ada notif pesan dari bebeb gue. Males gue balesinnya lagi.
Oh iya! Nama gue Jaemin Nasution, lahir di bandung tujuh belas tahun yang lalu. Mojang bandung eaa. Kaga gue bukan mojang, modelan gue jadi mojang apa kata dunia?
Gue keturunan semi Korea, jadi tuh mamake asli padang dan bapake asli Korea selatan. Kaga ada darah Bandungnya sama sekali orang tua cuma numpang lahirin gue doang di bandung. —Tapi yah akhirnya tinggal di bandung juga.
" Dek! Laper ga lo?" itu suara abang gue, namanya Jaehyun Nasution.
" Laper lah"
" Pesen gofood sana"
" Kan lo juga bisa bang"
" males, hp gue ada di kamar kan sekarang gue di kamar lo" Jaehyun merebahkan tubuhnya di kasur gue yang tadinya rapi sekarang udah kaya kapal titanic mau tenggelam.
" yowes sakarepmu"
" Sejak kapan lo bisa bahasa jawa?"
" barusan" gue masih fokus menghadap ke hp gue memesan makanan.
" bang ini makanan lo yang bayar kan?"
" Patungan lah" gue memasang muka males, iya baiknya cuma nanya gue laper apa enggak selebihnya ya gitu deh.
" totalnya kan dua ratus ribu, lo bayar ser—"
" Heh! lo beli makanan buat kita berdua apa beli buat kingkong?"
" suka-suka gue lah, lagian abang kan kaya kingkong badan tinggi gede" jaehyun bangun dari kasur terus mendekati gue.
" Gue mencium bau-bau bad mood" Jaehyun memperagakan kaya roy kimochi — Kiyoshi my bad.
" Iyah mood gue lagi ancur makanya bayarin makan gue"
" Kaga, tetep patungan.. Lagian tuh ya cinta itu—"
" Sssttt! " jari telunjuk gue udah nempel di bibirnya. " gue lagi laper, pusing, bad mood lo ngasih petuah cinta kayak gitu percuma kuping gue nembus.. Lagian lo sama aja, kemaren gue liat kak Taeyong nangis gara-gara apa coba?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020