Dijemput

5.8K 786 15
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

...•°•🐕•°•...

Gue masih nunggu sambil makan, barusan gue dapet box makanan dari siapa gak tau. Gue makan dengan lahap karena jujur gue laper banget dan gue rasa maag gue kambuh.

Udah kerasa ada perih perihnya gitu di perut, tapi gue tetep makan sambil nungguin bang Jaehyun.

Ddrrrt!

Hp gue nyala, notifikasi telfon dari kak Jeno. Gue ragu ngakat telfon karena gue masih marah sama dia.

" Halo?"

" Lo dimana?" Gue menyiritkan kening, nada bicaranya sedikit khawatir.

" GBK"

" Gate berapa"

" 6B "

" sepuluh menit lagi gue sampe"

Hah?! Serius kak Jeno nyamperin gue? Bukanya dia gak peduli? Terus kapan berangkatnya dia dari bandung?

Duh! Perut gue nambah sakit di isi makan, gue harus cepet minum obat maag bodohnya gue gue gak bawa obat maag gue.

Gue masih dengan badan yang sedikit tegar berusaha mendekati petugas medis, gue mau minta obat maag.

" Misi kak, saya mau minta obat maag" Ucap gue ke petugas.

" Oh bentar ya" petugas itu langsung ngambilin obat buat gue.

" Misi, liat cewek rambut pendek pake kacamata—" gue denger suara bang jaehyun gak jauh dari gue, gue noleh ke kanan ke kiri dan ngeliat dia lagi ngobrol sama seseorang.

" Abang!" Panggil gue, bang jaehyun langsung noleh dan ngehampirin gue.

Gue ngeliat penampiannya lusuh, baju sama almetnya basah gara-gara kesemprot sma water canon pasti, matanya merah juga. Di pipinya ada odol, Rambutnya udah berantakan.

Tuk!

" Ahh sakit" Bang jaehyun datang-datang langsung nyentil kening gue.

" Lo tu ya, gue tu udah panik lo ilang di telen gulungan mahasiswa"

" Maaf bang, tadi ada kating baik dari kampus lain bantuin gue pas gue lepas dari lo"

" Bodo amat yang penting lo selamat, mama juga panik tau.. Gue mau ngabarin orang rumah dulu" gue ngangguk, kaka yang tadi gue minta obat maag balik dan ngasih gue obat.

" Iya mah, udah ketemu.. Iya" Gue yakin bang jaehyun laporan sama mama.

Dan gak lama dari situ juga kak Jeno dateng bawa paperbag. Gue gak berani natap dia, tatapanya dingin bosqu ngeri gue.

" Udah lu pulang sama jeno sana" ucap bang jaehyun, gue natep dia gini-gini gue masih khawatir sama keadaan abang gue sekarang.

" terus abang gimana?"

" gue masih ada urusan, masih ada anak kampus yang ilang juga.. Taeil udah masuk ke gedung, gue masih harus tanggung jawab sampe clear"

" gue takut lo kenapa-kenapa bang"

" Gue cowo, gue bisa handle semuanya.. Gue yang lebih khawatir ke elo kalo lo ikut sampe beres, liat udah banyak yang tumbang juga"

" Yaudah gue pulang, jaga diri lo baik bang.. Pokoknya lo harus pulang selamat dan utuh"

" Iya bawel lo, udah sana pulang.. Jen gue titip ade gue ya" kak jeno ngangguk.

" Ini baju ganti buat lo" kak Jeno ngasih paperbag yang sekarang gue tau isinya baju ganti punya abang.

" Makasih banyak bro"

Dan setelahnya gue dan kak jeno ninggalin bang jaehyun, gue masih gak tenang sebenernya ninggalin dia di situasi kayak gini. Gue sempet dadah ke bang jaehyun sebelum kita berangkat.

Di jalan hening, gue masih berkecamuk sama fikiran gue sementara kak jeno fokus ke berkendara. Mobil kak jeno belok di rest area dan berhenti deket toilet.

" di belakang ada paperbag isinya baju lo sana ganti, baju lo basah" Gue tehenyak, sepeduli itu kak jeno sama gue sampe bawain baju ganti. Dia kayak tau kondisi dan posisi gue disana kayak gimana.

" Terus di belakang ada obat pribadi lo, kita makan dulu disana gue tunggu" sekali lagi gue merasa special banget.

Gue segera masuk ke kamar mandi dan ganti baju gue. Pas selesai hp gue bunyi ada telfon dari kak Taeyong.

" Halo kak?"

" halo dek, kamu masih di gedung dpr?"

" enggak kak udah pulang"

" Sama jaehyun?"

" Enggak, kak jaehyun masih banyak urusan disana lagi nyariin mahasiswa yang mencar juga" gue tau kak taeyong pasti khawatir sama bang jaehyun, dia lagi di korea ngusin pemakaman neneknya, gue gak mau buat dia semakin khawatir dan tertekan juga.

" hpnya gak aktif dek, gimana keadaan terakhir jaehyun?" gue gak mungkin ngomong sejujurnya keadaan bang jaehyun yang berantakan.

" Baik kak, gak perlu khawatir disana masih banyak temenya"

" Yaudah makasih ya de"

" iya kak"

Gue segera keluar dari toilet dan menghampiri kak jeno yang duduk dan di depannya udah ada beberapa makanan. Gue duduk berhadapan sama dia, dan sekali lagi gue belum berani natep dia.

" Makan dulu" Ucapnya.

" Mmm.. Kak maaf—"

" Gue gak butuh maaf, ini bukan salah lo.. Lo gak salah apa-apa"

" Makasih banyak udah mau jemput gue dan segala macemnya" kak jeno selalu ngajarin gue untuk banyak berterimakasih daripada mengucapkan maaf. Karena bagi dia selama kita gak buat kesalahan kenapa mesti kata maaf yang keluar.

Kata maaf menurut dia ketika kita gak punya salah lebih seperti kita mengasihani diri sendiri dan gak baik buat kita, maybe kata maaf harusnya di tempatkan di saat yang tepat,  Gak seperti sekarang. Kata yang tepat saat ini adalah terimakasih, ini lebih terkesan kita gak egois dan lebih memperhatikan perasaan. Kak jeno lagi khawatir sama gue dan kata terimakasih buat dia seperti kekhawatiranya di hargai.

" Ini obat lo, kenapa lo seceroboh ini sampe gak bawa obat maag lo" Gue segera ngambil air dan ngambil obat gue.

" ya kan namanya manusia, sifat lupa itu ada aja"

" Cepet abisin biar cepet pulang lo juga bisa cepet istirahat" Gue ngangguk.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Jeno masih peduli sama Nana, diem2 dia datang buat jemput nana :') oh ya! Makasih banyak dukunganya, makasih juga yg udah support ff ini... Okelah terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!!




Sunny Pwark, Nov 11, 2019.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang