Hari dimarahin

6K 747 24
                                    

Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

...•°•🐕•°•...

" masih mau ikut yang begituan?" Tanya Kak Jeno, gue geleng kepala.

" Makanya kalo dibilangin nurut" Ucapnya sekali lagi, gue cuma bisa pasrah tiduran di kasur sambil menaikan selimut gue.

Gue sakit, abis pulang demo gue langsung tumbang. Kata dokter gue radang tengorokan sama asam lambung gue naik. Udah bisa di tebak sih, soalnya kan pas demo gue ikut teriak-teriak.

Dan disini Kak Jeno lagi jenguk gue sambil bawain makanan kesukaan gue, tapi dia larang soalnya gue harus dengerin ceramah dia yang panjang kali lebar.

" Kak aku laper" Ucap gue.

" Nih" Dia ngasih bungkusan yang isinya makanan. Gue langsung ngeluarin makananya dan makan.

" abis ini minum obat"

"iyah"

Ada yang ngintip dari balik kamar, gue ngelirik itu Bang jaehyun. Dia juga sama lagi sakit radang tengorokan doang, tapi sayangnya dia lagi LDR sama pacarnya jadi gak ada yang merhatiin. Kak taeyong baru pulang besok sore.

" Kasian yang kurang belaian awokawok" gue bisa liat muka masem bang jaehyun abis itu dia pergi gitu aja.

" Jangan gitu! Lo juga kalo gue pulang kampung, gitu" gue cemberut.

Makanan udah abis gue udah minum obat juga di bantuin sama kak jeno karena gue termasuk orang yang susah minum obat padahal sering sakit.

" Udah istirahat sana"

" Nanti kalo aku tidur kakak gak ada yang nemenin"

" Gue gak akan mati kalo sendirian, lagian udah biasa sendiri di kosan"

" yaudah, jangan kangen ya"

" hmm.." jujur gue udah ngantuk jadi lebih milih tidur.

- - -

Gue bangun, jam udah nunjukin jam lima sore. Gue liat ke kanan ke kiri gak ada tanda-tanda kak jeno disini, gue berusaha bangun buat nyari dia. Gue liat di ruang TV ada bang jaehyun lagi main game.

" bang! Kak jeno mana?" Tanya gue.

" Udah pulang, katanya ada urusan dia nitipin makan malem lo.. Makanan lo ada di meja tuh" Dia nunjuk semangkuk bubur di meja deket bang jaehyun. Gue langsung ngedeketin bang jaehyun dan ngambil mangkuk buburnya.

" Dapet beli?"

" dia yang masak" gue ngangguk, gak di pungkiri kak jeno itu pinter masak sama mandiri ya taulah dia kan anak kosan. Makanan buatan kak jeno juga enak.

" Lo udah makan?"

" udah"

" Ohh" Gue merhatiin bang jaehyun main psnya sambil makan.

" nanti-nanti kalo ada acara begituan jangan ngotot pengen ikut lagi, cukup sekali aja.. Gue pusing nyariin lo, badan lo tuh kecil gue takut lo ke injek terus remek"

" Gak akan lah bang, adek lo kuat gini.. Gue masih bertahan sampe malem buktinya"

" Iya, kalo gak ada orang yang nolongin lo mungking lo udah gak tau gimana judulnya"

" eh bang, kak taeyong nelfon gue pas gue pulang.. Nanyain lo tau"

" Iya gue tau, dia nelfon gue beberapa kali.. Tapi gak sempet ke angkat, gue lagi sibuk disana hp gue basah juga"

" Terus udah baek sekarang hpnya?"

" Kaga, mati total makanya tadi gue maling hp lo" gue membelakan mata gue.

Pantesan dari tadi gue nyari hp gak ada, taunya di paling sama dia. Gue yakin pasti buat komunikasi sama bebebnya.

" gantiin pulsa gue lo"

" Nelfon internasional itu mahal, gue nelfon pake WA pake internet pulsa lo masih utuh, gue pake Wifi rumah"

"Oh baguslah"

Gue ngambi hp gue yang tergeletak di meja, gue ngeliat history chat abang gue sama kak Taeyong yang isinya lebih banyak gombalan si abang.

Beralih dari sana gue mau nelfon kak jeno, kangen gitu rasanya.

" Hmm?"

" Dimana kak?"

" Di kosan"

" Lagi apa?"

" baru beres masak mie"

" kok makan mie, gak sehat tau"

" gue gak sering makan mie, lagian gue belum beli bahan makanan"

" Ohh gitu.. Besok ngampus?"

" iya"

" Ohh yaudah, aku juga ngampus besok"

" Baguslah"

" Yaudah deh"

" Iya"

Gue mutusin sambungan dan naro hp gue, gue kembali fokus liatin abang gue main game. Beberapa kali abang gue meruntuk karena kalah. Gue cuma bisa ketawa.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Oke gais! Terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!!



Sunny Pwark, Nov 13, 2019.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang