Salah

4.5K 610 14
                                    

Attention Please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

🍂

" Apa yang kata kita bener belum tentu di mata orang bener"

• Jaehyun POV

Pagi ini gue baru beres sarapan bareng adek gue di tukang bubur depan komplek, mama gak masak dan gue males masak, jadi kita milih makan bubur.

" Lo ngisi acara festival ga bang?" Tanya Jaemin.

" isi"

" Nyanyi?"

" Iyo"

" solo duet?"

" Duet"

" Sama siapa?"

" Taeyeon" Adek gue langsung natap gue dengan mata yang melotot, gue tau dia bakal ngomong—

" Lo tau kan kak Taeyeon suka sama lo pas dulu, dia nganggep lo mantan gebetanya" siapa yang gak kenal Taeyeon Kim, primadona kampus satu angkatan sama gue beda fakultas doang.

" gue tau"

" terus kenapa lo setuju?"

" Gue cuma bantu sedikit doang.. Ngisi selagu"

" Udah bilang kak Taeyeong, duh gue bingug kan jadinya Taeyong taeyeon" gue geleng kepala, gue emang belum bilang Taeyong soal duet gue nanti, gue mau bikin surprise juga disana.

" Gue gak mau bantuin lo kalau nanti ada apa-apa"

" heem" no komen lah kalau ade gue udah bilang gitu.

- - -

Gue sampe kampus, jaemin juga udah turun dari tadi di depan fakultasnya. Hari ini udah matkul pertama gue free, dan mau ngisi free time itu dengan latihan sama Taeyeon, janjianya sih di ruang kelas kosong aja.

"jae! Ada Taeyeon tuh di depan" Gue buru-buru keluar setelah si hentai — Maksud gue Yuta manggil gue.

gue liat di depan ada taeyeon yang udah nunggu, gue langsung nyamperin dia.

" Udah lama?" Tanya gue.

" Baru, ayo.. Di taman fakultas aja, kalo di ruangan takut mencurigakan"

" yaudah ayo" Gue jalan berdua sama dia, gak bawa mobil lagian juga gak jauh.

Kita sampe, disana ada banyak mahasiswa juga macem-macem, ada yang lagi ngerjain tugas ada yang nongkrong aja. Kita udah nyari tempat nyaman. Taeyeon langsung ngeluarin Hpnya.

" Mau nyanyi lagu apa, konsepnya gimana?" Tanya gue.

" maunya sih lagu cinta luar biasa tapi udah di pake sama Haechan doyoung.. Gimana kalau Perahu kertas?" gue nimang-nimang.

" Okelah, konsepnya?"

" biasa aja, pake baju salem gitu" gue ngangguk, udah kebayang deh gimana konsepnya. Setelah ngomongin lagu dan konsep, kita ke pembagian part.

" Nanti kamu di part ini.. Ini terus reff kita bareng, pake harmoni gitu..." Gue nyimak omongan Taeyeon, dari tadi kita banyak ngobrol sama bercandanya dari pada latihan vokal.

" Bang!" Sampe gak sadar ada adek gue sama pacarnya nyamperin gue.

" Apa?" tiba-tiba dia nyodorin hpnya dan liatin deretan pesan dari seseorang.

Kak Taeyong🌸
Dek, abang kamu kemana?

Kak Taeyong🌸
Dek, masa kaka tadi liat abang kamu berduaan sama gebetanya 😭 ada apa ya? Kok gak bilang sama kaka sih? 😭😭😭

Mukanya Jaemin udah bete banget, gue paham sekarang maksudnya nyamperin gue. Gue menghela nafas kasar.

" Taeyeon, udahin aja dulu ya.. Besok kita diskusi lagi gue ada urusan" Taeyeon ngeliatin gue.

" Okedeh" Kita bubar.

" Mau kemana bang?" Tanya Jaemin.

" May ke fakultas Taeyong" gue nyelong aja.

" Percuma bang" langkah gue berenti, jaemin deketin gue dan berdiri di depan gue.

" Kak Taeyong udah pulang dari tadi, dia ngeliat lo disini sama kak Taeyeon... Kak Taeyong sempet datangin gue barusan pas baru keluar, dia nangis.. Gue berusaha jelasin kalau lo lagi ada proyek sama Kak Taeyeon, tapi dia tetep aja cemburu"

" Terus gue harus apa?"

" Kadang yang kata kita bener belum tentu di mata orang bener juga.. Bang! Lo harusnya dari awal bilang ke kak Taeyong, setidaknya jangan buat dia khawatir atau cemburu, gue tau lo mau buat surprise tapi jangan di tempat umum lah, ketauan banget" yang di katain Jaemin gue bener, harusnya gue bilang ke taeyong.

- - -

Hari H pertunjukan, ini udah terlanjur entah gimana kelanjutanya, gue gak ngabarin Taeyong sama sekali. Taeyong tau kabar gue dari Jaemin, gue gak ngirim pesan ke dia atau nelfon dia beberapa hari.

Dan hari ini, sekalian surprise gue udah kerja sama sama Taeyeon. Waktunya gue tampil, gue naik ke pangung. Gue liat di barisan penonton ada jaemin sama Taeyong disana.

" Kata Jae, lagu ini spesial buat orang yang lagi duduk belakang sana, yang pake baju biru muda" Orang-orang langsung noleh ke orang yang Taeyeon tunjuk.

" biarin lagu ini jadi penjelasan ya " lagu mulai menyala.

Tergoda aku 'tuk berpikir
Dia yang tecinta
Mengapa telah lama tak nampak
Dirimu di sini

Jangankan ingin kutersenyum
Tak ada gairah
Kuingin selalu bersamamu

Kini 'ku resah
Diriku lemah tanpamu
Ho-o-o-o ...

Gapai semua jemariku
Rangkul aku dalam bahagiamu
Kuingin bersama berdua selamanya

Jika kubuka mata ini
Kuingin selalu ada dirimu
Dalam kelemahan hati ini
Bersamamu aku tegar

Kini 'ku resah
Diriku lemah tanpamu
Ho-o-o-o ...

" makasih banyak" Gue turun pangung dan langsung pergi ke barisan dimana Taeyong duduk.

" Maafin aku, gak ada di benak aku buat selingkuh dari kamu.. Aku lakuin ini karea mau buat surprise.. Tapi kayaknya gagal deh heheh" taeyong dari tadi liatin gue dan senyum.

" Gue tau.. Makasih banyak ya" Akhirnya.

Sifat taeyong yang lemah lembut dan pemaaf buat gue selalu nyaman sama dia, dan buat gue makin sayang sama dia. Bodoh kalau gue nyia-nyiain taeyong.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnidaa!! See u in next chapter yeorobun!! Pai pai!!!



Sunny Pwark. Des 6, 2019.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang