Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
...•°•🐕•°•...
•
•*foto mantanya kak jeno!
Gue udah selesai siap-siap tinggal nungu kak jeno. Tapi gue udah gak sabar buat jalan malem di malioboro sama Kak jeno. Gue susul ke kamarnya dan masuk ke dalem.
Dia lagi sisiran, gue liat setiap sudut kamarnya yang khas cowok banget dengan warna biru tua. Gue liat meja belajarnya yang udah kosong tapi masih ada foto. Gue liat salah satu foto disana, foto cewek sama kak jeno
Itu bukan kak jena ataupun sodaranya, gue tau karena gue pernah liat foto sodaranya yang wajahnya bule tapi gak kayak begitu. Ini foto seorang cewek yang mukanya bule tapi lebih ke bule russia gitu.
" Ini siapa kak?" tanya gue sambil nunjuk figura.
" Itu mantan gue" Lah? Dia masih nyimpen foto mantannya? Maksudnya dia belum bisa move on gitu?
" Oh" Jawab gue
" Yudah ayo" Gue jalan di belakang kak jeno.
Setelah kita pamit sama orang rumah kita akhirnya pergi ke malioboro jaraknya gak jauh dan gak deket juga dari rumah kak jeno, sedeng lah.
Malioboro malam itu rame baget, emang setiap malem selalu rame sih, banyak turis juga disini dan juga jajanan tentunya. Setelah mendapat parkir kita turun dari mobil.
" Kita jalan kemana?" tanya kak jeno, sedikit teriak karena bising suara kendaraan dan orang.
" cari tempat yang banyak makananya" Jawab gue.
Kita jalan di sepanjang trotoar yang banyak pertokoannya dan musisi jalanan, ada yang pake gitar, angklung dan sebagainya.
" Mau makan apa?" Tanya kak jeno.
" Apa aja" Dia bawa gue ke salah satu emperan yang jual soto.
Ah! Soto, makanan yang gue kangenin ketika di makan sama keluarga pas jalan ke jawa. Walau banyak yang jual di bandung tetep aja beda.
Tempat makan lumayan rame malem ini, untung kita kebagian tempat duduk. Sambil nunggu sotonya datang gue sama kak jeno ngobrol, tapi gak tau kenapa perasaan gue liat kak jeno kayak bad mood.
" Kenapa sih kak?" tanya gue.
" kenapa yang kenapa?" pembicaraan kita herhenti ketika pelayan bawa pesanan kita.
Selesai makan kita lanjut jalan-jalan lagi, malioboro masih ramai dan terang benderang. Andong yang di modif, becak, sepeda cinta menghiasi pusat kota.
Kita sempet berhenti buat istirahat, kak jeno beli jagung bakar yang gak jauh dari kita duduk. Ambil selfie udah jadi budaya buat mengenang moment kita.
" kak, mukanya kenapa sih dari tadi bad mood mulu" Gue megang wajahnya dengan satu tangan gue.
" Gak kenapa-kenapa" jawabnya.
" Kakak gak akan gini kalau tanpa alasan, gak seneng ya jalan?" kak jeno hembusin nafasnya.
"gue sebenernya males ke malioboro, malioboro dan gue ibarat orang musuhan"
" Maksudnya?"
" gue sama mantan gue putus di malioboro, pas malem-malem pas juga di hari aniv.. Alasan dia yang menurut gue gak logis buat gue benci semuanya, tentang dia dan tentang tempat favorit dia.. Semuanya"
" Mantan yang fotonya masih di pajang" Kak jeno buang sisa jagung bakarnya.
" ayo pulang, udah malem.. Besok lagi jalanya" Gue liat pungungnya yang gagah, gue berasa bersalah karena buka buku hatinya yang tercoret tinta merah disana.
" kak" Gue tarik tanganya sampe dia berheti. Gue berdiri di depan kak jeno, gue bodo amat sama orang yang kehalangan gara-gara kita.
" Kalo mantan kakak buat moment malioboro yang cantik ini jadi pilu, aku Jaemin Nasution bakal jadiin setiap moment di malioboro jadi indah mulai sekarang... Jadi jangan sedih lagi, mantan bukan untuk di ingat dan jadi dendam" Gue megang tanganya kak jeno, kak jeno senyum lebar.
Jalan-jalan kita lanjut, dari nonton musisi jalanan, beli jajanan, ketawa bareng, bercanda, naik andong, becak cinta. Gue bikin malem ini jadi malem yang berkesan buat kak jeno.
Gue bikin presepsi tentang malioboro yang buruk di mata dia jadi malioboro yang asyik dan indah.
" Yuk pulang, udah kemaleman" Gue ngangguk, sebenernya gue juga udah ngantuk.
Sampe mobil mata gue udah gak bisa di kondisikan, udah 5 watt. Dan berakhir gue tidur di mobil.
TBC
Terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!
Sunny Pwak. Nov 30, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020