Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo berterabaran!
Jeno POV
Ranu Kumbolo danau indah dengan pemandangan gunung dan air yang sejuk, namun sayangnya hari ini gue belum bisa liat dengan jelas danaunya karena hari yang gelap.
Kelompok gue udah buat tenda, kita harus menginap semalam disini sebelum berangkat ke pos lima, para pendaki lain juga sama mereka akan menginap semalam disini.
Gue, Mark dan Jisung duduk di depan tenda sambil masak air buat bikin teh anget, gak jauh dari kita ada tenda yang disi Jaemin sama Haechan dan ada tenda saeron dan chenle.
Gue ngehampirin tenda Jaemin sambil ngasih dia gelas berisi teh manis anget.
" Makasih" Ucap jaemin.
" Dingin gak?" Tanya gue.
" Lumayan, udah mulai nusuk dinginya" disini juga di sediain perapian yang menyala setiap malam untuk menghangatkan tubuh para pendaki.
Gue liat dia pake jaket tapi gak di seletingin, betapa cerobohnya cewek gue ini. Gue nyeletingin jaketnya dan di kaget begitu liat gue nyeletingin jaketnya.
" iyalah dingin, jaketnya kebuka gitu" Dia terkekeh, dan setelahnya saling diam.
Yang lain pada sibuk sama urusannya masing-masing, gue natap kedepan dimana ada pemandangan ranu yang indah. Malam ini gue duduk di sebelah Jaemin fikiran gue udah nostalgia ke jaman dimana gue pertamakali PDKT sama Jaemin, si cewek pendiem dan malu-malu.
" Kenapa kak?" tanya Jaemin, gue noleh dan tatap matanya.
" Enggak, cuma keinget aja" Dia menyiritkan keningnya mendengar ucapan gue.
" Keinget apa?"
" Masa lalu, masa pdkt kita" dan gue mendengar kekehan setelahnya.
Kita saling diam lagi, gue berkecamuk dengan fikiran gue sendiri. Pertemuan pertama gue dengan Jaemin bisa dibilang biasa aja, sama kayak kisah romance kebanyakan orang di kampus, ketemu pas ospek dan jadian.
Mungkin pdkt gue sama Jaemin terbilang singakat, kita ketemu hari pertama ospek dan jadian di hari terakhir ospek. Pdkt versi gue adalah dengan cara ngerjain adik kelas yang namanya Jaemin dan disuruh ini dan itu, dia nurut aja.
Tapi pada akhirnya gue nyesel ngerjain dia sampe capek, karena pas malemnya Jaemin sakit maagnya kambuh, gue dengan sigap nolongin dia. Jaemin bener malu-malu banget disitu, dia nolak gue gendong padahal badanya udah lemes banget. Pada akhrinya abangnya yang gendong sampe unit kesehatan.
Gue minta maaf kedia karena gue ngerasa salah udah ngerjain dia, dia cuma ngangguk malu-malu. Sebenernya Jaemin udah tau gue semenjak SMA, kita di SMA yang sama tapi kita jarang banget ketemu bisa diitung jari kita ketemu itupun cuma lewat selintas aja.
Dan hari terakhir ospek, dimana gue nyatain perasaan gue sepulang ospek di depan gerbang kampus, gue orang yang to the point dan gue bilang.
" gue cinta sama lo, ayo pacaran" gak romantis banget kan? Itu yang buat dia sering ngolok-ngolok masa PDKT kita.
Dan reaksi jaemin pas tau gue nembak dia, dia kaget banget matanya melotot, gue dengan muka andalan gue menatap dia dengan datar. Tebak jawaban dia apa?
"Kakak serius nembak aku? Datar banget" ucap jaemin waktu itu. Kedengaranya emang gak serius, tapi jauh dalam lubuk hati gue, gue serius banget.
" Ngenang PDKT yang gak romantis ya" Ucapnya mengalihkan pandangan gue ke wajahnya.
" Iya"
" nembaknya ngasal banget, gak kayak orang pake bunga atau pake kata-kata cheesy " dia pasti bilang gitu kalau kita udah ngenang masa awal pacaran.
" lo taukan gue orang yang to the point, makanya gue langsung nembak lo ke intinya aja" Jaemin terkekeh.
"Gue tau"
" Udah malem, cepet tidur kita harus lanjutin perjalanan lagi besok" Dia ngangguk.
" Yaudah, good night pak dokter" Gue senyum denger ucapan dia.
Gue balik ke tenda, dan menatap langit-langit tenda kembali membayangkan masa pacaran gue yang mulus di awal dan bergoncang ketika sudah lewat lima bulan pacaran, banyak orang bilang bulan ke lima pacaran itu pasti banyak godaanya banyak perselisihanya, dan kita ngelwatin itu dengan baik.
Kita masih bisa bertahan sampai saat ini, dan harus bertahan sampai kita berhasil mengelilingi dunia. Gak hanya melihat semeru, mungkin gunung evrest di lain hari haha.
TBC
Halo!!! Sunny back!! Ada yang kangen tidakk?? Maaf ya aku gak up beberapa hari karena sakit, tangan & Kaki keseleo mantap sekali kan ditambah flu.. Anyway, sudah pergantian tahun, semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya ya amin... Okelah terimakasih sudah baca dab vote jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter...
Oh iya, karena MR. samoyed bentar lagi tamat, sunny udah bikin work baru cuma nungguin Mr. Samoyed tamat aja. Udah di sopiler wall sunny.
Sunny Pwark. Jan 4, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020