Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
🏯
Gue bangun dan liat jendela udah terang banget, liat jam udah sekitar jam delapan. Gue nengok ke samping Kak Jena udah gak ada. Dengan semangat yang masih 60,5% gue akhirnya bangun dan rapihin kasur.
Gue ambil kacamata dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka. Selesai gue turun ke bawah, dan pemadangan gue langsuk syok, gue malu —Malu banget sumpah.
Pasalnya di depan gue, keluarganya jeno udah duduk rapih di meja makan, udah pada seger, wangi karena udah mandi. Lah gue belum apa-apa baru aja bangun.
" sini jaem, kita makan" Ajak papanya jeno. Gue senyum kikuk dong, gue sendiri disini yang masih buluk. Gue duduk di sebelah kak jeno.
" Ga apa-apa, aku gak tega bangunin kamu soalnya pules banget tidurnya" Ucap kak Jena.
" I-iya kak ga apa-apa" Pengen aja tengelem di kolam renang belakang rumah kak Jeno.
" Tidurnya jangan motah ya, jena semalem tidur di bawah" ucap kak Jeno, Gue membelakan mata gue,
Kita sarapan, udahnya gue langsung ke kamar mandi buat mandi. Lumayan lama soalnya kan supaya wangi gitu. Selesai mandi gue turun lagi ke bawah dan liat papanya kak jeno lagi minum teh sambil baca koran, mommy lagi nyiramin bunga.
"Kak jena, kak jeno mana?" Tanya gue ke kak Jena yang lagi duduk santai sambil mainin hp.
" Di belakang dek, di taman" Gue nangguk dan segera ke belakang.
Gue liat kak jeno duduk di pinggir kolam sambil nyelupin kakinya ke air, emang jam segini tuh kayaknya enak banget buat renang. Gue nyamperin kak jeno dan ikut duduk di sampingnya.
" Ngapain kak?" Tanya gue.
" Nongkrong aja" jawab kak jeno.
Liat air perasaan jadi pengen nyelup aja, gue udah jarang renang sekarang semenjak sibuk. Di rumah dulu emang ada kolam tapi di tutup sama appa gara-gara jarang di pake terus airnya butek jarang di kuras.
" lo mau jalan kemana?" Tanya kak jeno, gue noleh dan natap kak jeno yang lagi mainin airnya pake kaki.
" terserah, tapi aku pengen jalan ke malioboro.. Udah lama gak kesana"
" Kita jalanya malem aja sekalian makan malem di luar, sekarang istirahat aja dulu.. Lusa kita ke rumah eyang" gue nangguk.
Ddrrtt!!
Hp gue bunyi, liat telfon dari bang jaehyun. Gue langsung angkat telfonya.
" Halu?!"
" dimana dek?"
" Di rumahnya kak jeno, kenapa?"
" Kaga, nanya doang gue"
" Kangen ya lo sama gue"
" idih! Pede lo.. Gue nanya di suruh sama mama"
" btw lagi ngapain lo bang?"
" Gw lagi jalan sama taeyong"
" Kemana? Elahh ngedate nih, udah gak jadi kaum rebahan lagi"
" gak ngedate juga gue lagi nemenin dia penelitian anjir"
" Yah, di kacangin dong"
" kaga lah, banyak temen gue"
" Oh"
" Yaudah ya, gue lanjut jalan lagi nih"
" Oke"
Pip!
Kak jeno udah berdiri dari tadi dia buka baju terus nyelup ke dalem kolam, gue kaget soalnya tiba-tiba banget.
" Ngagetin banget sih!" Ucap Gue.
" Gak tahan pengen renang dari tadi" Gue ketawa dengernya.
" pengen renang juga tapi baru mandi"
"yaudah turun aja, gak ada larangannya udah mandi gak boleh renang, malahan di anjurin mandi dulu biar bersih air kolamnya" Gue ngangguk.
" tapi gak apa-apa pake kaos sama celana bahan gini?"
" Bukan kolam renang umum yang harus pake baju renang, ini kolam pribadi sayang"
Apa? Gue gak salah denger kan dia manggil sayang? Abis ini gue mau masukin air ke telinga siapa tau telinga gue kotor jadi slah denger.
Gue taro hp di hugo dan ikut nyebur ke dalem kolam, gak dalem. Cuma se dada bawah gue dan sepinggang kak jeno. Akhirnya kerinduan gue pada renang terobati.
" balapan yuk kak" Tantang gue.
" siap takut" kak jeno langsung masang posisi, gue juga ikut.
" 1...2...3" Gak nyampe finish di tengah-tengah gue udah berdiri lagi, gue gak sekuat dulu ternyata.
" Ekhem.." ada yang berdehem, gue dan kak jeno noleh. Ngeliat kak jena senyum-senyum gitu.
" Cieee.. Ada yang pacaran di kolam" Kak jena ngeluarin hpnya dan fotoin kita, gue malu banget.
" Fotoin gue sama jaemin" Kak jeno berdiri di saping gue sambil pose.
" Bayar lo goceng perfoto"
" Pelit amat, gak gue restuin lo sama si Dimas"
" Dih bodo yah, yang megang restu ortu lah bukan adek.. Cepet mau gue fotoin kaga"
" Iyalah fotoin" Gue ketawa sendiri denger pertengkaran kaka beradik di depan gue.
Kak jena banyak banget ngambil foto gue sama kak jeno sampe gue mati gaya, sementara kak jeno posenya gitu-gitu aja. Keluarganya kak jeno itu asyik semua, gue kira kak jena itu orangnya cuek kayak kak jeno, taunya absurd banget kalau udah tau dalemnya. Sama kayak kak jenonya.
TBC
Terimakaaih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamnida!! See u in next chapter pai pai!!!
Sunny Pwark. Nov 28, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020