Attention please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akuny tambah semangat nulisnya. Happy reading Hope enjoy it! Typo bertebaran!
*foto bang jaehyun sebelum masuk RS :v
Hari ini gue nemenin abang gue simulasi jadi hakim. Bukan tanpa alasan gue nemenin dia, nyatanya dia lagi sakit, padahal mama udah maksa bang jae buat istirahat tapi bang jae maksa mau ikut kuliah aja.
Tadinya mama nyuruh kak Taeyong nemenin bang jaehyun tapi kak Taeyong ada kelas juga, gue yang gak ada kelas disuruh nemenin dia, awalnya gue ogah-ogahan. Tapi demi abang tercinta akhirnya iya deh.
Gue nungguin di ruangan sambil liatin mahasiswa lagi peragain jadi hakim, gak ngerti gue jalan ceritanya. Kayak drama banget deh di sini.
Tok! Tok! Tok
Hakim ketuk palu, udah gitu udahan deh. Gak nyimak gue, dari tadi sibuk chatan sama Kak Jeno, sambil fotoin bang jaehyun biar bukti ke mama bang jaehyun masih sehat walafiat.
" Jae, muka lu pucet banget anjir" Ucap temannya bang jae — Johnny.
" Anjir, udahmah lu putih ini makin pucet aja.. Kayak zombie" Ucap kak yuta.
" Udah bang?" Tanya gue nyamperin bang jaehyun sambil gandeng, siapa tau tiba-tiba dia pingsan gimana-gimana kan ribet.
" Pulang lah, pusing banget sumpah pala gue"
" Badan lu panas banget bang" gue megang tangannya aja udah kerasa.
Kita pulang naik grab car, gue gak bis bawa mobil bang jaehyun gak bisa nyetir, ditanya apa yang sakit aja dia jawab palanya kayak yang muter-muter.
" mending ke RS aja yuk bang" Ajak gue.
" Gak, gak mau.." sumpah dia udah keringet dingin, mukanya juga udah pucet kasian gue liatnya.
" Pak, muter arah ya jadi ke Rs yang deket aja.. Nanti saya tambahin" pinta gue ke supir grabnya.
" iya neng " untung supir grabnya ngerti situasi gue.
" Apaan sih jaem.. Gue baik-baik aja, cuma butuh is—"
" Berisik bang.. halo mah" gue liat bang jaehyun langsung melotot, gue tahan badanya supaya gak rebut hp gue.
"..."
" Adek sama abang otw RS mah"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020