Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.
...•°•🐶•°•...
Mulai hari ini, gue harus bisa belajar sendiri. Karena hari ini bang Jaehyun bakal tinggal di Amerika sebagai diplomat, setelah mengikuti tes dan sebagainya bang jaehyun dinyatakan lulus dan dia sekarang wakil indonesia di luar negri.
Gue sedih karena tinggal bertiga di rumah gue, pasti kemana-mana gue bakal sendiri sekarang, gak ada yang ngoceh gak jelas, gak ada berisk suara game, gak ada yang nebeng nelfon pacar.
" Bang" Gue ngintip ke kamarnya, gue liat dia lagi beresin bajunya di masukin ke koper yang besar.
" Hmm?" gue masuk ke dalam dan duduk di kasurnya, ada beberapa baju dia yang berceceran dan gue lipet.
" abang bener mau ke luar negri?"
" Iya, emang kenapa?"
" Enggak" dia nutup kopernya dan duduk di sebelah gue, dia ngusak-ngusak rambut gue.
" lo adek gue jadi gue tau apa yang lo rasain sekarang.. Lo harus bisa mandiri sekarang, lo harus bisa ngelakuin hal sendiri tanpa campur tangan orang lain.. Toh nanti di masa depan bakal berguna, Gak selamanya gue harus stay di rumah, gak selamanya gue ada buat lo dan ada di samping lo" gue ngapus air mata gue kasar.
" gue ngerti bang"
" lu kemaren kan bilang, suatu saat gue nanti nikah atau kerja pasti ninggalin rumah ini.. Contoh deh, mama.. Mama bukan asli orang sini melainkan orang padang, mama ninggalin keluarganya di padang.. Karena ngikutin appa.. Nah mereka yang di tinggalin sama mama kayak adek-adeknya harus bisa belajar mandiri"
" Iyah bang.. Gue berusaha mandiri mulai saat ini"
" Gue percaya sama lo dek, jangan kangen ya" Gue nyubit tanganya.
" Geer lo"
- - -
Hari ini bang Jaehyun berangkat penerbangan sore, gue udah di bandara sama keluarga juga. Bentar lagi dia harus masuk pesawat sebelum masuk kita sempet peluk-pelukan dulu, gue gak nangis, gue tahan air mata gue.
" Jaga diri lo baik-baik ya.. Mama appa, Jaehyun berangkat ya" Dia masuk ke pesawat, sempet dadah dadah juga sebelum masuk kedalam.
" Abang, hati-hati ya.. Sehat terus bang" dia senyum sambil ngasih jempol juga, kak Taeyong gak bisa datang ke bandara karena bentrok sama jadwal kerjanya juga jadi barusan dia nge VC gue lewat tab dan say bye ke bang jaehyun lewat VC.
Nyatanya, setelah bang jaehyun pergi gue nangis sesegukan di mobil sambil meluk mama.
" udah, kamu udah gede masa nangis terus"
" Pokoknya nanti aku jadi anak kesayangan mama, kan sekarang jadi anak tunggal di rumah hiks"
" Iya.. Iya.. Udah jangan nangis aja"
" mama.. Pengen makan laper" Biasanya gue ngadu laper dan segala macem ke bang jaehyun, tapi sekarang ke mama.
" yaudah nanti kita berenti dulu ya di restoran" gue nangguk. Tapi setelahnya pas gue buka mata gue udah ada di kamar. Mungkin mama sama appa gak tega bangunin gue.
Gue bangun, liat ke ruang TV gue liat jam masih jam empat subuh. Gue turun ke bawah gelap banget, gue berusaha gak takut dan nyalain saklar lampu. Sumpah gue laper banget.
Gue duduk di ruang makan sambil ngambil roti dan selai coklat, biasanya kalo laper subuh-subuh gini gue bangunin bang Jaehyun suruh bikinin makanan. Gue gak bisa sendiri jadi gue mutusin buat nelfok Kak Jeno, maaf kak.
Tuut.. Tutt..
" Hmm?"
" Temenin kak"
" Gak tidur? Nanti pagi ngampus kan?"
" aku libur hari ini"
" lagi ngapain?"
" Makan roti, maaf ya gangu kak"
" Enggak, ga apa-apa gue baru beres koas"
" Pasti capek"
" Bang jaehyun udah berangkat?"
" udah kemarin sore"
" oh.."
" Yaudah deh, aku udah beres mau lanjut tidur lagi.. Kakak jangan lupa makan, jangan kecapean.. Hati-hati di jalan ya"
" hmm iya"
Tuut..
Gue balik ke kamar buat tidur lagi, gue bohong sebenernya kalau hari ini libur ngampus karena sebetulnya badan gue sakit dan mungkin bakal izin ke dosen juga.
TBC
Yahh Jaemin di tinggalin sama Bang Jae.. Oke, terimakasih sudah baca dan vote, jeongmal kamsahamida!! See u in next chapter pai pai!!!
Sunny Pwark. Des 18, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020