Anyer

5.5K 740 46
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.

...•°•🐕•°•...

" Dek!" Panggil abang, gue noleh dan ngeliat dia berdiri di depan kamar gue. Gue lagi siap-siap soalnya kan hari ini gue sama kak jeno mau weekend.

" Napa?"

" Jeno jemput tuh, mau kemana sih?"

" Kepo"

" Serius ih! Udah bila mama belum?"

" Udah, gue mau main ke anyer sama kak jeno" gue ngambil tas gue dan berjalan keluar kamar.

" Idihhh.. Mainnya pantai, pantes baju lu vibe pantai" Gue hari ini pake celana pendek pink dan baju loreng rainbow.

" Iya lah, hari libur tuh di pake weekend bukan rebahan"

" Gue sama taeyong sibuk ya"

" terserah deh, gue mau otw"

Gue turun ke bawah, dan ngeliat kak jeno lagi ngobrol sama appa. Adem banget liat calon mantu sama mertua ngobrol gitu —Duh!

" mau berangkat?" Tanya appa, gue nangguk.

" Mama mana pa?"

" Ada di dapur" Gue langsung pergi ke dapur nyamperin mama yang lagi nyuci piring.

" Ma, jaemin berangkat ya" ucap gue ke mama.

" Yaudah, hati-hati ya" Mama berhenti nyuci dan ngikutin gue sampe keluar rumah.

" Jeno nitip jaemin ya" Jeno senyum ke mama, merasa kita udah mau mendekati nikah kalo kaya gini —Plak!

" Iya tante"

" Mama appa kita berangkat ya"

Gue naik ke mobil kak jeno di dalem gue liat udah ada kresek isinya makanan sama minuman, ya tuhan. Sebegitu perhatiannya dia sama gue.

" Di belakang ada makanan kalo laper pas di jalan ambil aja.. Terus itu tab gue di dasboard, kalo bete mainin.. Terus ini hp sama dompet gue simpen di elo, gue gak bawa tas.. Sekarang tugas lo kirimin e-mail ke dosen gue itu draftnya udah beres tinggal di kirim" Gue langsung buka hpnya dan liat draft panjang yang dia ketik dimana gak tau, gue langsung ngutak ngatik hpnya.

" Berapa lama sih perjalananya?"

" Kalo gak macet tiga jam juga nyampe, bisanya tol kota macet" gue ngangguk.

Kita berangkat, di jalan gue nyetel musik dari hp gue karena musik di hp kak jeno cuma sedikit itu juga karena dia cuma nge save lagu kesukaanya kebanyakan lagu lamanya dia hapus.

" kak laper, buka makanan ya"

" iya" Gue ngambil makanan chiki di belakang sam minumanya juga.

Kita udah sampe tol kota, gak macet dan gak lengang juga padat tapi lancar. Kayaknya orang-orang juga pada mau liburan, arah ke banten emang gak terlalu padet beda sama arah ke bandung lumayan padet, karena wisata banyak di bandung kali ya.

Gue makan sambil nyuapin kak jeno juga, jam segini emng lagi laper-lapernya. Gak aja gue tadi bawa uduk buat makan. Makanan abis dirasa bete juga, gue ngeluarin tabnya kak jeno.

Pertama buka langsung tepampang wajah gue sebagai wallpaper tabnya. Gue senyum-senyum aja, soalnya minggu kemarin terakhir gue megang tabnya wallpapnya masih gambar galaxy.

" kak buka youtube ya"

" Iya" Gue langsung buka Aplikasi youtube nonton beberapa video tutorial makeup dan sebagainya.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang