Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.
...•°•🐶•°•...
•
•
•Gue lagi beli makan siang di deket kampus sambil kumpul sama kelompok gue, kita ngobrolin tugas sambil makan.
" Eh Jaem, bawa pensil ga?" Tanya Saeron, salah satu temen gue.
" Bawa, bentar ya" gue ngeluarain pensil dari tas, gue emang gak suka taro alat tulis di kotak pensil. Lagian gue cuma punya pensil satu, penghapus, pulpen, sama tipex.
Gue bukan anak archi yang punya pensil dari type ke type, gue juga bukan anak yang suka nulis warna warni gitu. Tulisan gue jelek, gue cewe tapi jelek tulisanya kayak ceker ayam.
Gue kembali ngetik di laptop, gue bagian ngetik, sebagian nyari materi. Sebagian lagi diem-diem aja.
" Jaem, anter gue beli bubble di sebrang yuk" Ajak Chenle, dia juga masuk ke kelompok gue bagian banyak omong doang, dia yang jadi moderator nanti.
" Ayo" kita berdua beli minum ke sebrang.
Gue termasuk orang yang gak bisa nyebrang, makanya Chenle yang nemenin gue nyebrang. Alasanya gue trauma karena dulu pernah ketabrak mobil pas nyebrang, kejadianya waktu SD kelas tiga.
" Lo mau pesen rasa apa?" tanya Chenle.
" coklat, gak pake boba.. Ganti toping jadi chocochip aja" Chenle ngangguk.
Gue nunggu di luar sambil main hp biar gampang pas nyebrang nanti. Gue lagi balesin chat kak Jeno.
Mr. samoyed
Dimana?JaeminNa
Di tempat makanMr. samoyed
Oh" Eh Awas!" ada orang yang teriak dan gak lama gue jatoh. Gue liat ada orang yang bawa motor di depan gue jatoh juga.
" Jaemin!" itu suara Chenle yang melengking
" Akhh!" gue liat sikut tangan kiri dan lutut luka, gue juga liat hp gue retak untung cuma Tamper glassnya.
" Lo gak apa-apa kan?" Chenle ngehampirin gue dan bantu gue buat berdiri.
" Maaf ya mbak, ini buat ngobatin luka.. Maaf ya mbak" Orang tadi ngasih gue uang, gue nolak karena lukanya gak parah juga.
" Ga apa-apa gak usah"
" Iya kak Jen, ini Jaemin keserempet motor" Gue ngeliat Chenle yang kayaknya lagi nelfon kak Jeno, Gue melotot kedia. Di saat seperti ini kenapa harus nelfon si samoyed? Dia pasti lagi sibuk kenapa gak abang gue aja?.
"..."
" Lokasi di deket kampus kak, tau kan toko bubble deket kampus.. Nah disitu"
" Le!!!" Gue ngerebut hp chenle dan langsung matiin sambunganya.
" Jangan ngasih tau Kak Jeno, dia lagi sibuk"
" Tapi lo luka sekarang.. Gue tebak lo gak bisa jalan sekarang" gue berusaha berdiri.
Gue ngehembusin nafas kasar, tubuh gue nolak untuk berfungsi disaat seperti ini. Pikiran gue berkecamuk ke kejadian beberapa tahun lalu ketika kejadian serupa menimpa gue bahkan lebih parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020