Lamar?

4.7K 561 25
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.

Setelah melwati empat tahun bergantung, dilamar tidak di nilahi tidak akhrinya gue dilamar dan langsung nikah sama Kak Jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah melwati empat tahun bergantung, dilamar tidak di nilahi tidak akhrinya gue dilamar dan langsung nikah sama Kak Jeno. Nyatanya dia mau mendapatkan gelar spesialis  Jantung dulu sebelum nikahin gue, dan setelah mendapat apa yang dia mau kita meresmikan hubungan pakai cincin beneran.

Dan sehari setelah lamaran gue dan Kak jeno terbang ke selandia baru untuk foto prewed atas saran dari papa, dan berakhir hari ini.

Hari ini gue lagi liat-liat gedung yang bakal di pakai acara nikah gue nanti. Sebuah ball room hotel cukup terkenal di bandung, semua atas kemauan orang tua dari kedua belah pihak, mau mama ataupun mom mereka mau anaknya nikah di gedung.

Pernikahan gue sama kak Jeno dilaksanakan besok pagi, memakai adat Sunda walaupun kita sekeluarga bukan asli sunda tapi kita pakai sebagaimana kita besar dan tentu saja gue lahir di Bandung. Gue duduk di pelaminan sambil liatin staff wedding yang bawa ini itu.

" Gimana deg degan ga?" Tanya mom.

" Deg-degan banget mom" jawab gue sambil senyum.

Well, kegiatan gue selama empat tahun penungguan adalah bekerja, gue udah bekerja sebagai editor buku. Gajihnya lumayan lah gak segede gajih Kak Jeno juga, tapi setelah nikah gue bakal berhenti karena di suruh sama Kak Jeno biar dia aja katanya yang kerja gue ngurusin rumah sama anak.

Well, Gue jadi pengen ketawa pas bayangin dia mau ngelamar gue, gimana mendadaknya dia datang ke rumah sambil bawa orang tuanya. Orang tua gue kaget termasuk gue yang notabenya belum mandi dan di lamar pas masih pake baju tidur gambar tsum-tsum.

Gak kurang wajar gimana coba dia ngelamar mendadak terus bilangnya gue gak boleh nolak, ya gimana pun gue gak akan nolak sih haha.

" Dek, liat baju wedding kamu yuk" Ajak Kak Taeyong sambil gendong anak cowok umur setahun.

Yah, Bang Jaehyun udah ngasih gue ponakan yang lucu, lucu banget pokoknya. Namanya David Nasution bibit unggul banget dia mukanya mirip banget sama mamanya — Kak Taeyong.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang