Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjou it! Typo bertebaran!
•°•🐕•°•
•
•Hari ini adalah hari kelulusan kak Jeno dan Bang jaehyun, mereka resmi lulus sarjana satu. Congrats lah, gue masih lama banget anjir lulusnya. Di mobil bang jaehyun gak berhenti ngaca apa ada yang gak beres sama penampilanya atau udah ganteng.
" Udah ganteng bang, udah" intrupsi gue.
" Takutnya kan ada yang cacat dikit gituh.. Lagiam gue nanti mau tampil nyanyi" Bang jaehyun nanti ngisi acara juga.
" Satu-satunya cacat di tubuh lo cuma lesung pipi lo, cacat yang menawan bukan begitu?" Gue menaik turunkan alis gue, bang jaehyun berdecih.
Kita udah sampe kampus, gue lagi bantuin bang Jaehyun masangin baju toganya sama topinya. Dari tadi gue tuh nyariin kak jeno udah sampe apa belum sih tu cowok?
" Nyariin jeno ya?" goda abang gue sambil naik turunin alisnya, gantian sekarang dia yang gitu dan gue yang berdecih.
" iya lah, kemana sih tu orang?"
" Otw kali" Dan pas gue noleh ke kanan ada kak Taeyong nyamperin kak Jaehyun. Oh tuhan! Cantik banget, gue aja kalah cantik.
Makeup naturalnya, dia belum pake baju toganya tp pake kebaya makin cantik aja liatnya, rabutnya di urai cuma di tata sedikit, sumpah bang jaehyun beruntung banget jadi pacar kak Taeyong, gue gak sabar liat mereka nikah terus punya anak, anaknya bibit unggup nih pasti.
" Heh! Ngapain lo liatin pacar gue?" Bang jaehyun nepuk pantat gue, gue liatin dia datar.
" Kak taeyong cantik banget uhuhuhu" gue langsung meluk kak taeyong.
" eh, makasih dek.. Hehehe"
" Kok belum di pake kak toganya?"
" Ini baru mau di pake, bantuin ya dek" gue kembali masangin toga kali ini toganya kak Taeyong, pas terakhir gue masangin dia slendang yang ada tulisan cumlaudenya.
Ya tuhan! Kurang apa lagi cewek modelan kak Taeyong, cantik, pinter, tinggi, mulus, putih, gue mah bocah kentang udah. Btw, kak taeyong itu kan lulusan fakultas pisikologi.
" tuh kak, kalah sama kak taeyong.. Kak taeyong aja cumlaude" ucap gue.
" Yang penting lulus"
" Lulus gak punya skil sama aja"
" Sstt.. Lu liat ipk gue ga? Liat gue ptaktek kan.. Walau sakit gue masih ikut praktek" gue nangguk, gak di pungkiri ipknya lumayan bagus, gak jelek-jelek amat.
" Iyah deh bang, gue mah kentang bisa apa" dan pembicaraan berakhir ketika staff kampus nyuruh para wisudawan masuk ke gedung.
Gue udah duduk di samping gue ada mama sama appa, dan gak jauh dari gue. Gue liat ada mama papanya kak jeno ada kak jena juga disana. Gue baru nyadar, dari tadi gue belum ketemu dia tapi masih kontekan sih.
Yudisium di umumin, mama sama appa bangga banget ngeliat bang jaehyun naik ke panggung, tali toganya di sampir terus di kasih ijazahnya. Gue jadi terharu liatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020