Attention Please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
...•°•🐶•°•...
•
•Hari ini gue sama yang lain lagi kumpul-kumpul, setelah ujian berakhir kita punya kebiasaan Hangout bareng, Gue, Chenle, Saeron, Haechan, Jisung dan Mark.
Dan kalian bisa bayangkan, gue sama Saeron di kacangin sama empat manusia yang sibuk sama dunia percintaanya, Mark sama Haechan terus Chenle sama Jisung.
" Saeron, kita belok aja yuk ke foodcourt!! liat mereka berduaan mulu jadi laper" ucap gue sambil gandeng saeron.
" Sama, laper pengen makan orang" Dua pasangan itu menoleh ke kita.
" Mau makan?" Tanya Chenle.
"Iya, mau makan orang" Ucap saeron.
" Yaudah kita ke foodcourt aja ya" Ucap Haechan.
Gue dan saeron kembali jadi kacang lagi, bangke emang tadinya kan kita berdua pengenya menghindar dari yang lagi double date.
Kita sampe di foodcourt, chenle sama Jisung lagi mesen makanan karena dia yang bakal traktir, oke! Itu nilai plusnya.
" Eh, kitakan libur panjang nih.. Gak mau rencana liburan kemana gitu bareng-bareng" Usul Saeron, gue menaikan sebelah alis mendengar usulan saeron.
" Ide bagus, kita jarang banget liburan bareng.. Gimana kalau kita keluar kota?" usul haechan kali ini.
"Serius lo?" Ucap gue ragu.
" Yaelah.. Kalo ngubek-ngubek bandung mah bosen Jaem!! Kita sekali-kali menjajahkan diri di kota orang bagaimana?" Ucap Haechan.
" Gue setuju" Ucap saeron.
" Setuju apaan?" Tanya Chenle yang baru aja datang.
" Kita mau liburan bareng ke luar kota" jawab Haechan.
" Gue ikut aja" ucap Chenle.
Obrolan kita tertunda karena makan, kan kalo makan gak boleh ngomong harus fokus makan nanti keselek kayak—
Uhuk! Uhuk!
Gue.
" Minum nih minum jaem.. Makanya kalau makan tawarin si Jeno, sama ortu lo" Ucap Saeron.
" Mah pa, makan kak jeno makan" Ucap gue.
Lanjut, setelah makan kita kembali ke topik tentang liburan bareng. Dengan Haechan sebagai mederator yang memimpin percakapan barusan.
" Jadinya kemana?" tanya Gue.
" Gimana kalau kita ngedaki gunung?" Usul Saeron.
" serius lo? Kita kan belum pernah ngedaki gunung except Mark" Ucap Haechan.
" Ya kali-kali, maka dari itu kita harus coba dan Mark jadi pemimpinya" ucap saeron.
" Emang mau ngedaki gunung apa?" Tanya Mark.
" Emmm.. Kalau semeru gimana? Pemandnganya indah, gue pengen kesana dari dulu" Ucap gue.
" Setuju gue setuju" Ucap Saeron dan yang lain juga ikut setuju.
" Sekarang tinggal nentuim tanggal mau berangkatnya aja" ucap Haechan.
" Kalau masalah kendaraan kesana gue tanggung deh" Ucap Chenle, emang sultan sangat si Chenle ini. Kalau di drama korea dia tuh mahasiswa chaebolnya hahaha.
Hangout beres, gue pulang dianterin sama Mark dan Haechan, nyampe rumah sepi banget cuma ada bibi. Biasanya jam segini ada yang ngoceh bla bla bla tapi gak ada kali ini, ya orangnya aja udah pergi ke luar negri mau gimana.
Udah di rumah gue langsung bersih-bersih, makan malem, terus tiduran di kamar. Mama sama appa lagi keluar kota.
JaemiNa
Lagi apa kak?Mr. Samoyed
Baru mau pulang.JaemiNa
Capek ya?Mr. Samoyed
Biasa ajaJaemiNa
Kak! Telfon ya.Dan baru aja gue mau nelfon dia nelfon duluan, panjang umur dah.
" Halo?"
" Mau ngomong apa?" to the point banget lagi.
" Em... Aku sama temen-temen mau liburan rencananya kita mau ngedaki gunung"
" Gak, jangan.. Bahaya, aku gak ngizinin, mama kamu juga pasti gak ngizinin"
" Ya tapikan udah janji sama mereka, janji kan gak boleh di ingkarin"
" tetep aja, gue gak mau ada apa-apa sama lo, bentar lagi lo ngurusin skripsi kan? Udah mending fokus aja sama skripsi lo"
" Gak kak! Aku mau tetep berangkat"
" Terserah"
Tutt!
Apa dia marah? Kok dia yang marah? Harusnya gue dong yang marah, lagian kenapa dia larang gue? Kan hidup gue, gue bebas mau ngapain sesuka gue. Pokoknya apapun yang dia bilang gue tetep mau pergi kesana.
TBC
Ow wo... Apakah Jeno akan mengizinkan Jaemin untuk mendaki??? Oke terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kmsahamnida!!! See u in next chapter pai pai!!!
Sunny Pwark. Des 22, 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020