Anyer 2

5K 709 23
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

...•°•🐕•°•...

" Kak senyum dikit kek, dari tadi mukanya dingin mulu padahal cuaca panas.. Nanti meleleh lo" Ucap gue sambil megangin pipi kak jeno.

" Paan sih"

" Senyum dulu" Kak jeno langsung senyum tapi kepaksa gitu. Gue ketawa liat senyumnya.

" udah"

" iyah.."

Sekitar jam tigaan kita baru mau main ke air karena hari juga udah gak panas. Gue juga pake topi yang di bawa sama Kak jeno topinya warna pink, aneh dia dapet dari mana topi pink coba? Gue narik kak jeno supaya mau masuk ke air.

" Kak nyelup kek ke air, udah jauh-jauh dari bandung ke anyer masa cuma numpang duduk doang"

" nanti celana gue basah"

" gulung celananya" kak jeno ngegulung celananya sampe dirasa gak bakal kena air.

Gue sama dia main air, rasanya kita lagi ngeluarin beban yang bertumpuk selama tinggal di kota yang sibuk. Beberapa kali gue nyipratin air ke dia supaya seger, dia juga sama.

" mana tangan lo" gue julurim tangan gue, tiba-tiba dia letakin suatu benda berair dan berdaun. Gue kaget reflek lempar.

" Apaan sihhh jijik" Dia ketawa, berhasil ngejailin gue.

" yaudah ini" dia kembali ngasih gue sesuatu, kali ini kerang ukuran sedang yang warnanya keungu-unguan gitu.

" Ihh cantik banget" Gue langsung ambil. Angin pantai cukup kencang juga, rambut gue yang gak di iket jadi terbang kesana kemari menari-nari. Sesekali masuk ke mulut dan nutupin mata.

" rambut lo ribet banget sih, bawa karet ga?"

" Bawa tapi di tas males ambil" Dan dia ninggalin gue di pantai, dia lari ke tempat kita istirahat dan balik sambil bawa iket rambut gue dan hp.

" Ngadep belakang" gue nurut, dia lepas topi gue dan ngiket rambut pendek gue. Kuncir bawah, dan kembali pakein topi.

" Makasih" Gue rasa ada rona yang muncul di pipi gue berbarengn dengan rasa anget disana.

Kita balik main lagi, tapi sekarang lagi fokus cari kerang yang gue masukin ke botol buat jadi pajangan di kamar, dan air pantai buat oleh-oleh ke bang jaehyun biar dia juga rasain vibe pantai.

" excuse me miss" panggil sekumpulan remaja umurnya di bawah gue sedikit kayaknya, anak SMP lah. Dia deketin gue sambil bawa hp. Dikira dia gue sama kak jeno orang luar kali, pake bahasa inggris segala.

" eh iya ada apa?" tanya gue.

" bisa bahasa indonesia teh?"

" Iya, emang saya orang indo" Gue senyum cangung.

" kirain orang luar, tampilanya kayak orang korea teteh sama si kakaknya.. Teh kita mau foto bareng boleh ya" Gue natep jeno.

" Iya boleh" jeno nyinkir dari kerumunan remaja.

" Sama kakaknya juga" Ucap dalah satu remaja. Jeno juga ikut masuk ke dalam frame foto.

Kita ambil beberapa foto, gue malu banget sumpah. Gue ngerasa kayak selebriti dadakan wkwkw.

" Makasih ya teh.. Cantik banget ih, kakaknya juga ganteng" Gue senyum ke mereka.

" makasih kembali" mereka ngejauh dan kita lanjut cari kerang. Tapi kejadian serupa keulang lagi, sekarang kumpulan anak cowok yang kayaknya anak sekolah juga sama.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang