Kembaran

5.3K 669 42
                                    

Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.

...•°•🐕•°•...

foto by mama!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

foto by mama!

Mama baru pulang kerja dan bawa paperbage cukup besar gak tau deh sisinya apa. Dia taro di meja depan gue, Gue langsung ambil dan liat isinya.

" apaan ni ma?" Tanya gue.

" Baju tidur" Gue buka dan liat isinya, baju tidur ada dua pasang warna dongker sama merah.

" punya mama sama appa?" Tanya gue.

" Bukan, itu punya kamu sama abang kamu" Gue langsung ngeliat abang gue dan abang gue juga ngeliat gue.

" maa.. Abangkan udah gede masa masih di beliin baju kembar sama ade?" protes bang jaehyun. 

" ga apa-apa, mama kangen kalian pake baju kembar.. Terakhir mama liat pas jaemin umur sepuluh tahun kamu empat belas" Setelah gue fikir-fikir emang iya terakhir kita pake baju couplean gitu pas masih piyik, sekarang udah gede udah malu.

" Abang gak mau pake" Mama langsung melotot ke arah bang jaehyun, bang jaehyun kalo udah di pelototin mama pasti langsung ciut.

" Mama udah beliin kamu tinggal pake apa susahnya.. Pake uang mama lagi" Nah kan kena semprot sukur lo bang.

" iyah ma iya.."

" Udah sekarang kan udah sore kalian belum mandi, mending mandi terus dipake baju barunya"

" Iya ma" ucap gue sama bang jaehyun kompak.

" Duhh mama makin kangen pas kalian kecil jadinya"

Gue sama bang jaehyun emang deket banget dari kecil, kata mama udah kayak perangko udah gak bisa di pisahin. Gue selalu ngikut kemanapun bang jaehyun pergi.

Tapi semenjak gue sekolah SD dan gak satu sekolah sama Bang jaehyun intensitas kedekatan gue sama bang jaehyun berkurang, terus deket lagi pas SMP, dia SMA sekolah kita satu ada SMP dan SMAnya.

Gue deket gitu dulu disangka kita pacaran, waktu itu gue kelas satu SMP dan bang jaehyun kelas dua SMA. Setiap istirahat gue selalu nyamperin bang jaehyun ke gedung SMA, gue gak punya temen pas SMP makanya gue selalu minta temenin bang jaehyun pas istirahat. Sampe disangka kita pacaran.

Beda sama bang jaehyun yang populernya gak ketulungan, banyak ciwi-ciwi yang nge fans sampe tiap pulang gue selalu nemuin coklat kalo enggak surat cinta di tasnya.

Dan semua itu gak berlangsung lama ketika bang jaehyun pacaran —yang sekarang jadi mantan. Gue sempet pisah gara-gara pacarnya cemburu sama gue.

—Hell! Padahal gue adeknya.

Gue ngejauh karena tiba-tiba dia labrak gue di kamar mandi dan bilang jangan deket lagi sama bang jaehyun, gue gak bilang soal ini ke bang jaehyun sampe sekarang. Dia ngiranya gue udah bisa bersosialisasi sama temen gue padahal gue kesepian.

Mantanya bang jae, cemburu gara-gara setiap istirahat gue selalu gangu mereka karena gue minta di temenin makan, kalo ada apa-apa gue selalu di duluin daripada pacarnya. Ya gitulah.

Gue masih inget bentukan mantanya, anak hitz di SMA lumayan banyak followersnya juga. Gue inget pakeanya yang ketat dan baju putih bekas SD gak pernah ganti kali, kalo orang masukin baju supaya rapih dia mah gak usah, baju udah pendek gak usah di masukin, gak pantes aja sama style anak SMA, terlalu dewasa, bibirnya juga merah pake gincu. Gak tau deh gimana bisa bang jaehyun kecantol sama makhluk bentukan gitu.

Mending aja sekarang sama Kak Taeyong, udah sopan, easy going, ramah, suka traktir, suka beliin makanan, yang penting sederhana. Gue suka tipe begituan buat bang jaehyun dari pada mantanya yang kayak cabe. —Nah!

Btw, gue udah selesai mandi dan pake baju yang barusan di beliin mama. Gue turun buat makan malem juga.

" Ciee couplean" Ucap appa.

" Bagus kan pa, liat anak pake baju kebaran gini jadi inget pas mereka kecil suka mama beliin baju kembar, dari yang hambar supermen sampe hellokitty"

Oh! Gue inget, pas umur tujuh tahun bang jaehyun umur 11 tahun kita pernah di beliin baju kembar gambar hellokitty, bang jaehyun pake dong bajunya. Kita pake pas jalan-jalan di korea, pas pulkam. Masih ngakak aja gue sama kejadian itu.

" Jangan di ungkit malu mah!" ucap bang jaehyun, gue masih ketawa.

—Plak!

Dia mukul paha gue keras.

" Sakit bang"

" Udah udah.. Sekarang makan"

Kita makan malam dengan khidmat, dan setelahnya bagian abang gue yang cuci piring malem ini. Biasanya di gilir, dari mama ke appa terus ke gue dan terakhir bang jaehyun.

" Semangat bang" Gue berdiri di samping dia sambil makan tomat.

" bodo" Abang gue malah nyipratin air ke muka gue.

" Abang!!!"

" ade abang, jangan dulu masuk ke kamar.. Pose dulu, mama mau mengabadikan moment kalian.. Jarang-jarang beginian" Bang jaehyun udah bad mood banget.

Abis abang cuci piring kita langsung disuruh pose dong. Kita nurut aja daripada kanjeng ratu marah. Dari pose biasa sampe luar biasa. Kita naik ke atas pantry dan pose bak di panggung fashion week.

" udah turun turun.. Belah nanti mejanya, kalian udah berat" Dulu emang gue dan abang gue sering naikin meja sekarang kaga bisa lagi berat badan sudah jadi penghalang.

" udah sana bobo" Perintah mama.

" bang gendong" Pinta gue.

" Manja"

" Biarin manja sama abang, gak haram" gue naik ke punggung bang jaehyun, dia gak nolak.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Terimakasih sudah baca dab vote, jeongmal kamsahamnida yeorobun!! See u next chapter pai pai!!



Sunny Pwark. Nov 23, 2019.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang