Attention please! kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran.
🌋🌄
Jeno Pov
Kita melanjutkan perjalanan dari kalimati menuju Arcopodo, well dari pemberitahuanya pendakian yang direcomendasi hanya sampai Kalimati, namun yang lain tetap bersikukuh ingin sampai puncak katanya—
" Ngapain kita susah-sudah ngedaki gunung kalau cuma sampe tengah-tengah doang"
Ya iya sih, cuma kan makin atas makin bahaya dan resikonya makin tinggi, belum di sepanjang jalan gue nemuin nisan-nisan punya orang yang meninggal sewaktu pendakian.
Kita udah sampai di Arcopodo, tempat camp kita sebelum kita naik ke puncak sekitar jam 12 malam, waktu itu adalah waktu yang tepat karena pada pukul 10 angin akan berhembus di wilayah puncak dan membawa gas beracun.
Kita udah pasang tenda, dan lagi-lagi kita masak mie seperti yang kita lakukan di Ranu Kumbolo, gue liat jaemin lagi ketawa-ketawa sama Chenle, Haechan dan saeron.
" Kak, aku pengen nanya nih" Ucap Jisung, yang baru aja duduk di samping gue sambil megang segelas susu hangat.
" tanya apa?" Tanya gue.
" em.. Gue kan baru aja jadian sama Chenle, baru sebulan lebihan.. Gue pengen tanya tips langeng gitu" Gue ketawa.
" Gue gak tau tipsnya, tapi apa yang orang bilang soal tanjakn cinta di ranu kumbolo mungkin salah satunya.. Lo gak nengok kebelakang kan?" gue ngebercandain Jisung.
"Enggak kak, gue lurus aja gak nengok belakang.. Tapi masa sih kak ga ada tipsnya?" gue menagahkan kepala gue ke atas, banyak bintang diatas.
" Ya.. Tipsnya cuma saling percaya dan komunikasi.. Dan oh iya! Bersikap dewasa" Gue nepuk pundaknya.
" Gue berusaha buat mempertahankan hubungan gue sama Chenle, karena gue cinta banget sama dia"
" Bucin banget haha.. Tapi sukses lah" Gue senyum ke dia buat ngasih semangat.
Kita sempet gak bisa tidur karena ada orang yang nyetel lagu pake speker, dan sedikit ganggu juga. Gue sempet tegur mereka dan mereka paham jadi di dikecilin suara lagunya.
Gue masih di luar tenda sementara yang lain udah masuk dan mungkin udah tidur. Gue mengambil sesuatu dari dalam saku jaket gue isinya cincin yang gue buat dari rumput. Kedengeran aneh gue juga ketawa sendiri liatnya
Ini gue buat pas di ranu kumbolo dan daunya gue ambil pas di jalan di pos tiga. Kalau dia berhasil sampe puncak ada surprise buat dia.
Sekali lagi gue mengadahkn kepala gue dan melihat ke langit yang penuh bintang, dan pandangan gue beralih ke tenda yang ditempati jaemin, rupanya cewek gue udah tidur.
Nostalgia lagi ke masa awal pacaran, ya.. Pacaran gue kayak orang normal lainya, dan mungkin gue terlalu cuek sama Jaemin tapi dia gak peduli dan tetap jadi jaemin apa adanya dan nerima sifat gue gak kayak mantan-mantan gue.
Gue inget pertama kali kita jalan, tempat dating pertama kita adalah pemandian air panas sari ater. Pagi-pagi banget gue jemput dia, dia baru bangun dan keluarganya kaget pas gue datang. Dia tanya gue
" Kakak ngapain pagi-pagi kesini"
Ya gue jawab sejujurnya, gue mau ngajak dia berenang. Masalah keluarganya, tentu aja ngizinin keluarganya jaemin welcome banget sama kehadiran gue.
Dan pagi itu tanpa mandi jaemin gue ajak ke pemandian sari ater, gue udah bilang sama dia gak usah mandi, nanti nyampe sana mandi. Dan setelahnya kita jalan-jalan sekitar lembang beli ini itu dan sebagainya apapun yang dia mau gue beliin walau kadang dia nolak tapi gue maksa.
Gue liat jam dan waktu udah menujukan pukul sembilan malam gue harus tidur siapin tenaga buat besok naik ke puncak semeru.
TBC
Mau ngasih tau, bentar lagi mr samoyed tamat.. Ehehe, terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahanida!!! See u in next chapter pai pai!!!
Sunny pwark. Jan 8, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020