Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!
Author pov
Hari yang paling dinanti oleh kedua pengantin, hari paling bahagia sekaligus mendebarkan dimana kedua insan akan disatukan dalam ikatan sakral, pernikahn.
Jaemin sedang di rias di kamarnya, dengan balutan kebaya putih dan hiasan kepala ditambah makeup yang membuat siapapun akan terpan oleh kecantikan istri jeno yang satu jam lagi resmi.
" Cantik banget anak mama" Ibunda Jaemin mencium kening anak bungsunya tersebut.
" Makasih mama" Jawab Jaemin sembari memeluk ibunya.
" anak appa udah besar aja, udah mau nikah mau nyusul abangnya ya, nysul bikin cucu juga" Jaemin terkekeh mendengar ucapan ayahnya.
" Appa... Makasih banyak ya appa" Ayah jaemin memeluk jaemin sayang.
" Adek abang yang paling nyebelin yang suka ngadu, yang cerewet, yang cengeng, akhirnya nikah juga ya dek" Jaehyun menepuk kedua pundak jaemin memandang jaemin dari cermin besar di hadapanya.
Jaemin menatap wajahnya dan wajah Jaehyun serta keuda orng tuanya bergantian, rasanya baru kemarin ia digendong oleh Jaehyun di pundaknya, rasanya baru kemarin ia masih kuliah. Rasanya baru kemarin ia berkenalan dengan Jeno.
" Aku sayang kalian" keluarganya memeluk Jaemin erat.
Beralih ke pengantin pria, pengantin pria sudah siap ia baru saja memasang blangkon di kepalanya dan mengaca apakah ada yang kurang.
" Ayo Jeno" Ajak Ayahnya.
Jeno beserta keluarganya keluar dari ruang riasnya menuju Hall tempat pernikahanya. Sudah banyak tamu berdatangan dan pelaminan yang diisi oleh meja ijab kabul dan penghulu.
Jeno duduk di meja menghadap penghulu, di sampingnya ada ayah dari Jaemin sebagai wali. Semua tamu dan saksi siap, Mic sudah menyala.
Jantung Jeno berdegup kencang, ini adalah detik-detik ia melepas masa lajangnya dan siap memimpin keluarga kecilnya.
" Saya Nikahkan Jaemin Nasution....."
" Sah?"
" Sahh" semua saksi menjawab sah ketika Jeno selesai ijab kabul. Dan setelahnya datang Jaemin yang dirias cantik hingga membuat Jeno terpana melihanya.
Jaemin mendudukan diri di samping Jeno sambil tersenyum, sang penghulu mempersilahkan pasangan pengantin berciuman. Jaemin maupun jeno sama-sama malu.
" Sok atuh, geus sah ieu ( Silahkan, sudah sah )" ucap sang penghulu.
Jeno menangkup kepala Jaemin mendekatkan bibirnya sampai ia mencium kening Jaemin, Riuh penonton mengisi acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅
Romance✒ 노민 [ Completed ] " Disini cuma lo, gue, Mahameru dan tuhan yang tau" - Raden Jeno evinrude. " Kalo bandung jadi saksinya gimana?" - Jaemin Nasution ©Sunny Pwark ➡ Non Baku, Lokal AU Gs, Don't Like, Don't Read. Start : 01112019 End : 16012020