My Period

4.3K 602 33
                                    

Attention Please! Kalau suka boleh di vote dan comment biar akunya tambah semangat nulisnya. Happy reading hope enjoy it! Typo bertebaran!

...•°•🐶•°•...

Neyri perut bagin bawah? ✔
Emosian? ✔
Pengen makan aneh-aneh? ✔
Mager? ✔

Fix hari ini hari pertama gue PMS, sumilangen pengen guling-guling? Udah dari tadi pagi. Gue udah nungging, terkurep, lari-lari kompres air anget, tapi masih tetep sakit.

Drrttt

Hp gue geter, gue liat nama abang gue di layar hp.

" Halo" Ucap gue ketus.

" wehh.. Selow, kenapa emosian?"

" Kalo gak ada perlu gue matiin"

" elah sabar dek, gue mau tanya kabar lo sama mama sama appa"

" Kita baik.. Sangat baik.. Jadi jangan ganggu, udah sana kerja lagi yang bener"

" Lo pms ya" ishhh!!!

" IYA!! UDAH MAKANYA GUE EMOSI NI!!"

Tuut...

Gue matiin sambungan secara sepihak, males woy! Dan selanjutnya gue jadi pengen makan sushi, atau makan kimbap? Gue bangun dari kasur namun setelahnya mata gue tetbelak ketika liat darah rembes sampe ke kasur, mana banyak.

" Mampus!"

Abis ngebersihin kasur gue jadi gak mood makan lagi, gue jadi pengen rebahan lagi. Pengen makan tapi gak ada yang ngater, biasanya ada bang jaehyun yang nemenin. Gue nelfon kak jeno siapa tau dia lagi gak sibuk, eh! Tapi kasian dia takut lagi sibuk di RS, tapi gue mau egois.

" halo"

" dimana kak? Sibuk ga?"

" Enggak, gue baru pulang dari RS kenapa?"

" Em... Aku.. Aku... Aku pengen makan kimbap"

" Yaudah, order gofood aja"

" Gak mau gue lagi pengen di anterin ke tokoknya"

" Lo ngidam?"

" Heh! Aku lagi PMS kakak! Jadi turutin aja, aku ngambek nih kalo gak di turutin!"

" ya, yaudah gue otw"

Weh! Dia beneran otw. Sebenernya gue gak tega takutnya dia lagi sibuk atau capek tapi jiwa egois gue berontak.

Tin tin!

Mobilnya udah di depan rumah, mama sama appa masih dikantor. Gue langsung turun gak lupa gue bilang ke bibi yang kerja di rumah. Gue langsung cus naik ke mobilnya dan liat dia masih pake jas dokternya baunya udah bau rumah sakit gituh.

" Mau kemana?" Tanya kak Jeno, mobilnya udah jalan dan sekarang udah keluar area kompleks.

" makan kimbap" gak ada perbincangan lagi setelah itu, kak jeno fokus nyetir sementara gue fokus mainin hp.

Dan sampailah kita di restoran korea, sebelum turun kak jeno sempet lepasin jasnya. Ya kali masih dipake.

Turun dari mobil kita langsung pilih tempat duduk dan pesan makanan, tau udah nyampe resto yang gue pengenin beda lagi ini itu pengen.

" awas nanti gendut" Ucap kak jeno sambil ketawa.

" Gak bakal! Badan aku udah segini gak bisa gede lagi" Emang segimanapun gue makan badan gue tetep segini aja, berat badan stay di 49 kg kalo enggak naik jadi 50 kg. Untuk seukuran tinggi gue yang 160 berat badan segitu ya ideal lah.

" giaman kabar Jaehyun?" Tanya kak Jeno.

" Baik, ya kalau dia cari cewek disana mau tak tampol pas pulang, aku maunya kak Taeyong yang jadi kakak ipar"

" Setiap orang tu punya rasa bosan, tinggal diri kitanya aja yang ngemanage gimana-gimanannya.. Hubungan jarak jauh gak semudah yang di bayangkan, komunikasi tuh harus jalan kalau mecet di tengah-tengah udah deh kelar" Nah kan! Kak Jeno bilang gitu mood gue ancur.

" Ihhh jangan gitu kak!! kalau kakak bilang gitu berarti kakak pernah bosen ya sama aku?"

" Pernah" Gue merasa sedikit sesak di dada. " Tapi ketika gue liat foto-foto kita, gue sadar kita udah jauh.. Dan buat mikirin membuat hubungan dengan seseorang lagi dari nol itu kayaknya malesin capek, kita udah berjuang dari nol sampe saat ini sama-sama.. Lo udah kenal orang tua gue dan keluarga gue, gue udah kenal keluarga lo.. Keluarga kita sama-sama welcome, cuma tinggal tunggu waktu yang tepat aja" dan setelah itu pelayan bawaain makanan ke meja kita.

Gue gak nyangka fikiran kak jeno sedewasa itu, kak Jeno emang pernah bilang pas awal pertama kita pacaran, kalau suatu hubungan itu di awali dengan komitmen, kalau kamu udah ngerasa gak nyaman bilang sama gue, kalau kita udah bener-bener gak cocok kita bisa udahan dengan cara baik-baik tapi kita masih bisa temenan setelahnya.

Sulit buat bikin komitmen sampai sejauh ini, memulai hubungan dari nol, bertahap sedikit-sedikit dari kenalan ke keluarga sampai bisa dapet restu nantinya. Siapa bilang hubungan kita adem kayak AC di alfa?

Kita pernah cekcok, tapi gak sampe lama kita selalu mikirin pas pertama kita ketemu dan bagaimana masa depan yang udah kita rancang, makanya kalau kita lagi marahan kita suka mikirin gimana masa depan yang kita rancang nantinya? Kalau kita pisah pasti kita harus rancang ulang.

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Jeno udah serius nih seriuss tinggal tunggu waktu eaa... Oke terimakasih sudah baca dan vote jeongmal kamsahamnida!!! See u in next chapter pai pai!!!

Sunny pwark. Des 20, 2019.

Mr. Samoyed [ Nomin ] || GS ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang