Tentang Dia

3.6K 93 4
                                    

Dia buatku adalah pengalaman, pengalaman mencerna hidup, dari pribadinya aku tau jika lelaki dewasa bisa bersikap kekanak-kanakan.

Dari dia aku belajar jika ternyata sesuatu yang kita anggap nampak sempurna ternyata semu.

Aku mengaguminya karena dia bijaksana, ramah, pandai berbagi waktu yang hingga detik ini tak bisa kulakukan. pastinya dia juga bisa menenangkan aku saat gelisah.

Dia pengalaman indah sekaligus pengalaman paling menyedihkan dalam hidupku.
Demi dia aku rela melakukan banyak hal yang tak kubayangkan sebelumnya.

Dia satu-satunya lelaki yang bisa membuatku menangis berhari-hari karena kecewa.
Dia hanya dia yang mampu membuka mata jika ternyata ada sosok lain yang mengalihkan perhatian ini.

Jatuh cintakah? Mungkin iya, karena aku tak pernah tau jatuh cinta itu seperti apa.

Yang aku tau aku hanya takut jauh darinya, takut kehilangannya, dan berharap setidaknya kami akan terus bisa saling menyapa.
Dan aku berterima kasih padanya, setidaknya karena dia aku bisa merasakan hal itu sekali dalam hidupku.

Aku tak menyesali pertemuan kami, setega apapun dia padaku, setidaknya dia pernah jadi bagian dan kisah indah dalam hidupku.

Dia, dan segala tentangnya yang perlahan tapi pasti akan melebur dalam butiran harap dan mimpi indah hingga menjadi serpihan yang tak bisa juga kugenggam lagi.

Satu yang pasti, aku harus melupakannya.

AKU ZAHRA Where stories live. Discover now