Part 40

636 25 4
                                    

Masih dengan aura ketegangan dan satu per satu mulai terkuak masih berlanjut apa penyebab Fani menghilang dengan cukup lama.
"Lalu kak Camel jelaskan" ujar Fani pada camel agar ia menjelaskan lebih rinci

"Sebenarnya saya sudah tau akan adanya korupsi besar besaran yang dilakukan oleh pak brama dan kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh bella,pada saat Deo masuk ke kantor saya waktu di caffe disitu ada oma dan kakek.Deo meminta maaf atas semua kesalahan yang ia perbuat dan pada saat itu juga fani menjelaskan bahwa yang ada di foto itu adalah Risky adiknya.oma dan kakek yang melihat itu langsung menawarkan kerja sama pada Deo,dan dia menerimanya dengan menjalankan tugas dia mengorek semua tentang keluarga bella dan yang paling bagus dia mendapatkan nomor pin atm kau pak brama jadi pada saat anda korupsi dan mentransfernya ke rekeningmu kami sudah mengganti semuanya.jadi hasil korupsimu masuk balik lagi ke rekening sekolah dan kami pasti kan kau bangkrut saat ini juga" jelas kak camel dan membuat semua terbengong bengong pasalnya tak ada yang tau bahwa kak camel itu adalah seorang yang penting di sekolah itu.

"Kau jahat sekali Brama apa salahku padamu,jelaskan" ucap papa Fani menunggu penjelasan dari papa bella

"Kau lupa bisa bisanya kau melupakan itu dengan sangat mudah Fendi,kau membuat perusahaan ku bangkrut dan pada saat aku meminta bantuan padamu kau malah menjadikanku pegawai biasa.sebab itu aku menguras habis harta mu dan bercita cita memusnahkan nyawa anak perempuan mu" jelas papa bella dengan suara tajam dan tatapan yang menyeramkan

"Tapi kau tak berhasil brama,beruntung sekali Melisa(mamanya Bella) meninggalkan kalian kalau tidak mungkin keluargaku sudah ada darah psikopat seperti mu.sudah berapa orang yang kau musnahkan,karna dasar memang kau yang tak tau mengelolah perusahaan mu sendiri,kau malah menyalahkan ankku dan ingin memusnahkan cucuku" jelas sang kakek marah habis habisan atas tingkah laku brama suami dari sepupu papa Fani,jadi mereka itu guys masih ada hubungan saudara gitu sama keluarga Bella.

"Jadi selama ini,lo dimana sih kak"tanya Riski binggung sekaligus takjub melihat sang kakak berhasil menjalankan misi tersembunyinya itu

"Gue balik ke california sama kakek dan oma,gue sekolah disana dan hingga berhasil menyelesaikannya, dan otak ide cerita ini sebenarnya dari kakek supir yang menggemudi itu kakek dan asap yang tebal itu adalah asap yang dibuat oleh kak camel dan oma pas waktu truk itu lewat oma dan kak camel langsung mengeluarkan asap dan menghidupkan suara kayak tabrakan gitu,terus kita lari deh dari situ.ternyata kelicikan anda tak selicik kakek saya om" ucap Fani menjelaskan cerita yang dia anggap seperti cerita action yang pertama kali dia bintangi.

"Ja jadi lo itu Yunita Stefani Putri yang terkenal dicalifornia itu" ucap Lisa tergakguk mendengar penuturan yang sedari tadi fani ungkapkan"iya lo kenal gue juga ternyata,tapi sialnya lo malah celakain gue"jawab Fani cuek

"Dan Risky itu kakak beradik dengan lo" tanya Maya yang terdiam di tempatnya"iya dan lo udah salah mengira itu semua kak Maya yang syantik"ucap Risky sok imut

"Gila gila,lo berdua serasi banget cocok udah lo berdua. gue kira lo sama Fani udah putus eh ternyata lagi memainkan peran" puji Renaldi dari barisan dibawah sana yang dari tadi mendengar takjub cerita kehidupan sahabatnya itu.

Kemudia bella angkat bicara dadanya sesak dari tadi menahan sesak,hinaan,malu,dan cemohan dari teman temanya
"Fan,aku minta maaf atas tingkah ku padamu dan pada kalian semua aku malu aku sebenarnya orang yang tidak punya apa apa,saat mama memilih meninggalkan ku dan papa.keluarga ku tak lagi keluarga lengkap rasaku semua udah tidak lagi sayang padaku. papa yang selalu memanjakanku dan mama yang selalu menyanyangiku itu gak ada lagi aku rasakan,aku tumbuh sendiri tanla adanya orangtua yang menyanyangiku.semua habis dari harta sampai kasih sayang baru aku menikmati yang berlimpah kemewahan namun itu hanya sesaat itu juga bukan dari kerja keras papa namun baru aku tau itu hasil korupsi di sekolah ini," bella menangis dia menyesesali semua yang sudah dia lakukan"aku gak tau harus bagaimana membalas semua kesalahanku pada kalian semua aku minta maaf.bila memang dengan cara mempenjarakanku kalian bisa memaafkanku aku siap,akan aku jalani maaf kan aku,aku minta maaf Fani hiks hiks"derai air mata Bella makin deras dia menyesali semua nya.

"Udah bel,ah elah gitu aja nagis liat noh para nerd nerd yang lo rusakin rambutnya anteng anteng aja" Yoga berhasil membuat suasana tadi menghatukan kini menjadi tertawa seakan akan bella hanya acting padahal itu nyata.

"Udah bel,gue maafin lo tapi hukum tetap berjalan" ucap Fani tegas lalu pak polisi memboyong keduanya keluar hotel dan pamit dari pesta malam itu.

Semua kembali lagi hanyut dalam suasana pesta semua pesta kembali meriah  seperti sebelumnya,hanya saja pada Fani dkk dan Deo dkk mereka masih membincangkan bagaimana bisa mereka menjalankan misi yang begitu besar dan dapat membongkar kejahatan bella dan papanya.

End ❤❤❤

Cerita Ketos vs Mostwanted udah tamat gengs semoga kalian suka sama cerita aku ini yah.

Selamat berjumpa lagi dicerita cerita aku selanjutnya

Bye bye salam sayang dari aku untuk kalian para readers yang mau ninggalin vote and comentny

Muuaacchh😘😘😘




Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketos vs MostwantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang