Hari sudah mulai pagi, jam sudah menunjukkan pukul 05.45 wib tetapi anak ini masih malas untuk bangun, dia masih betah tidur.
"Anna bangun nak , ini sudah pagi
Kamu nanti terlambat kesekolah , kan hari ini pertama kamu MOS " kata Bunda Anna .
Bagi Anna , bunda itu adalah seorang ibu yang sangat berharga dan menyayangi anak-anaknya dan segala-galanya.Anak cewek itu bernama Aurelianna Camelia Wiharja , anak cewek yang memiliki lesung pipi sebelah kiri , gigi ginsul sebelah kanan yang membuat terlihat manis , memiliki bola mata coklat terang , hidung mancung yang membuat terlihat cantik natural.
Aurelianna Camelia Wiharja sebenarnya memiliki seorang kakak perempuan Cameliani Devi Wiharja , tapi kakaknya sudah ikut dengan suaminya, Abang ipar ku namanya Devanto Wijaya Kusuma.Cameliani Devi Wiharja & Aurelianna Camelia Wiharja merupakan anak dari pasangan Wiharja & Melia mereka adalah salah satu pengusaha sukses besar di Indonesia peringkat ke-1.
Di dalam kamar, Anna baru bangun tidur dia melihat jam dan segera bergegas mandi , setelah selesai mandi Anna mengambil air wudhu sekalian.
"Iya...Bun" setelah selesai bersiap-siap Anna segera melaksanakan sholat subuh, kebiasaan Anna kalau solat subuh pasti jam 05.55 wib
Setelah selesai Anna segera merapikan kamar tidur sendiri dan setelah selesai Anna segera keluar dari dalam kamar untuk kemeja makan disana sudah ada kedua orangtuanya." Pagi Bun , yah " sapa Anna
" Pagi sayang " sapa mereka kompak
Suasana makan hening , tidak ada yang berbicara selama makan . Hanya suara dentingan sendok dan garpu .
" Kalau gitu Anna berangkat ya Bun , yah takutnya telat "
"Iya hati-hati ya!"
"Pasti Bun , yah udah Anna berangkat dulu , assalamu'alaikum Bun , yah "
"Waalaikum salam " kompak ayah dan bunda.
Setelah berpamitan untuk pergi kesekolah . Honda Anna pun melaju dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan.------
Hari ini adalah pertama masuk bagi siswa/siswi baru di SMA BINA BANGSA mengikuti MOS.
Terlihat seorang anak cewek yang menggunakan seragam sekolah SMA turun dari Hondanya.
Tepat setelah anak cewek itu turun dari Hondanya terdengar suara salah satu anggota OSIS yang menyuruh seluruh siswa/siswi baru kelapangan.Saat tengah berjalan kearah lapangan mata Anna tidak sengaja melihat seorang laki-laki yang baru datang menggunakan Hondanya yang akan diparkiran , di parkiran yang satu lagi.
Sekolah SMA BINA BANGSA memiliki tiga(3) kawasan parkiran, yang pertama parkiran Mobil , yang kedua dan tiga parkiran sepeda motor.
SMA BINA BANGSA merupakan sekolah favorit di daerahku.
Di SMA BINA BANGSA ini masih banyak lagi fasilitas yang tersedia di sekolah ini .Dia anak laki-laki yang baru datang bernama Richard David Ricardo Virnando, merupakan anak dari pasangan Virnando dan Ameliani mereka adalah salah satu pengusaha besar di Indonesia peringkat ke-2.
Richard David Ricardo vernando memiliki kulit putih , hidung sedang, tinggi , bola mata coklat, dan lesung pipi yang membuat terlihat manis.
Setelah selesai memarkirkan Hondanya , David pun langsung ikut berkumpul di lapangan SMA BINA BANGSA bersama siswa/siswi lainnya.
"Baik lah adik-adik , hari ini agenda kita akan membagi gugus dalam MOS , setiap gugus terdiri dari 5 orang " kata ketua OSIS .
Ketua OSIS itu adalah Roni dia anak yang baik , ramah , supel , dan tidak galak . Dia juga termasuk siswa yang pintar dan berprestasi di SMA BINA BANGSA ini ." Silahkan kalian liat daftar nama gugus kalian di depan "
"Iya...kak" seluruh siswa /siswi baru.
Setelah menyampaikan informasi itu , kk Roni dan anggota OSIS lainnya pada bubar terlebih dahulu.
Sedangkan siswa/siswi baru harus melihat nama-nama gugus mereka masing-masing.Anna sudah tau gugus MOSnya , di kelompok gugus rombongan Anna yang mimpi adalah kk Riko dan kk Tasya .
Hari ini jadwal MOS mereka memang di dalam kelas karena panitia MOS hanya ingin memberikan pengarahan.
Hari pertama MOS sudah selesai,"baru hari pertama udah capek kali apalagi tiga(3) hari " batin Anna.
•••
Setelah selesai pengarahan tadi , Anna langsung menuju di mana ia memarkirkan Hondanya , ia ingin segera pulang untuk istirahat karena badannya terasa capek dan lengket .Sesampainya di parkiran Anna langsung menaiki Hondanya , ia tidak sengaja melihat seorang anak cewek sedang menunggu di depan gerbang sekolah .
Setelah lima(5) menit melihat cewek itu tidak ada yang jemput , maka langsung ku hampiri menggunakan Honda kedepan gerbang sekolah .***""""*******************""*****"**
Hay guys ini cerita tentang kehidupan kami di sekolah , ni asli cerita tentang gue dan sahabat-sahabat gue.
Cuma nama sekolah sama alurnya gue rombak sedikit...😅😅
Jangan lupa baca ya!!!!!!
Ni cerita yang ke-2 yang aku buat!!
Semoga dapat menghibur kalian para pembaca 😉😊Sekian dan terima
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL [ E N D ]
RandomAda seorang anak cewek yang manis , mempunyai sifat sangat dingin dan cuek . Terlebih pada seorang laki-laki dia akan menampakkan sifat dingin dan cueknya . Tapi tidak dengan kelima(5) cowok tersebut , dia akan menampakkan sifat aslinya kepada k...