Cerita Terbaru?!!

5K 41 0
                                    

Hai, everyone!

Balik lagi bareng aku, bawa cerita baru juga nih gengsss....

Setelah berkutat dengan pikiran dan beberapa pertimbangan, akhirnya aku memutuskan untuk buat cerita Jerry Reody Scatneer. Kalau kalian masih ingat, dia sahabat Mbak Lula yang hilang gitu aja.

Maka dari itu, selain sebagai side story setelah Mbak Lula nikah, aku juga pengen menghadirkan sosok Jerry ini lewat cerita dia sendiri, karena kalian sempat menjodoh-jodohkan dia dengan Mbak Lula 😁

Kasian dia, di tikung terus haha 😭😭

Dan ya ini keputusanku. Ini bukan sequel yap!!

Judulnya:
Miss Red Heels

Judulnya:Miss Red Heels

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sinopsis :

Ketika aku berjanji, aku tak akan pernah mengingkarinya.

Aku teringat dengan kegilaanku dulu, dimana aku berjanji kepada diriku sendiri maupun Tuhan, Aku akan menerima lamaran pria manapun yang datang kerumah meminta izin dengan maksud menikahiku.

Gila? Tentu saja.

Tapi aku tahu, meski aku berkata demikian, nyatanya Tuhan telah mempersiapkan takdirku lebih dulu. Mengantarkan aku pada sosok pria yang belum bisa melupakan wanita yang dicintainya, yang lebih parahnya sahabatnya sendiri.

Dan, inilah tantanganku yang sebenarnya, membuat pria itu lupa bahwa dia pernah mencintai wanita itu dan akulah wanita yang pantas untuk dicintainya.

Because, i'm Ivana Deandira.


Dibuat:
31 Agustus 2019
Second Story by:
LeviaErieyani

________

Jangan lupa tambahkan ke library kalian dan di baca ya 😊 Berharap banget dengan keputusan aku ini, kalian mendukung cerita keduaku. Sekaligus hiburan buat kalian juga ketika bete ataupun pas enggak ada kegiatan.

Cerita ini hanya fiktif, bila ada kesamaan nama/tempat/tokoh mohon di maklumi. Kalau ada kesalahan kata, kalian cukup tag aku.

But this is my imagination. Real buatan aku sendiri. Bilamana ada yang mengcopy paste or plagiat dalam bentuk apapun dengan cara di sengaja, maka akan kena sanksi. Ada undang-undangnya ya gengsss...

Enjoy with my second story 😊🙏🏻


Sincerely,

Levia Erieyani

The Best MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang