part 1

4.5K 194 30
                                    














Pagi yang cerah dikota tokyo terasa sangat ramai karena jam seperti semua orang melakukan aktivitas mereka.ada yang pergi bekerja ada juga yang pergi kesekolah.
Begitu juga dengan seorang gadis yang memiliki rambut berwarna unik mungkin hanya dia yang memiliki warna seperti itu dengan pakaian seragam sekolah .
Dia terlihat berlari dengan keringat bercucuran didahinya .
Dia,Sakura lebih tepatnya haruno Sakura.gadis cantik tersebut sepertinya sedang terlambat jadi dia terlihat sangat terburu-buru.
Sakura bernafas lega saat ia masuk gerbang sekolah dengan sangat tepat.dia hampir saja tidak dapat masuk hanya tinggal 1 menit lagi maka gerbang tersebut akan ditutup dan dia akan langsung disuruh pulang dan besoknya dia akan mendapatkan hukuman.

Sakura berjalan menaiki tangga menuju Ruangan kelasnya.saat ini suasana sedang sepi Karena tidak ada murid lagi mereka sudah berada dikelas masing-masing.
Saat ia sudah sampai dilantai tiga,Sakura langsung masuk kedalam kelas.saat ia membuka pintu seluruh perhatian murid-murid langsung tertuju kepadanya.Mungkin mereka mengira Sakura Adalah guru karena saat ini guru belum masuk kedalam kelas untuk mengajar.
Mereka Kembali Kegiatan mereka masing-masing saat tahu itu bukan guru.
Sakura berjalan menuju kursinya untuk duduk.

"Kali ini kenapa kau terlambat Sakura?"

Tanya gadis pirang yang duduk didepan Sakura.
Sakura memang duduk dibelakang ino gadis yang bertanya kepada Sakura saat ini.
Sakura Meletakan tasnya diatas meja.dia tidak memperdulikan teman sebangkunya yang sedang tertidur sepertinya.

" Aku bergadang seperti biasa "

Sakura menjawab jika dia Bergadang seperti biasanya ,menandakan jika dia Sering terlambat.

" Kau ini,Jangan seperti itu terus kau juga harus istirahat Sakura "

Ino menasehati Sakura agar dia istirahat bisa-bisa sakura sakit.
Ino tahu kebiasaan sahabatnya itu.

" Kau tidak tahu wajah tampan taehyung dan semua member BTS membuat aku tidak tahan untuk tidak menonton mereka satu hari saja "

Ya inilah kebiasaan sakura.gadis kebangsan jepang Itu sangat menggemari boyband asal korea selatan yaitu bangtan Seyeondan atau lebih akrab dipanggil BTS.
Sakura adalah penggemar mereka.sakura setiap hari akan selalu menonton mv, menonton mereka secara langsung melalui sebuah aplikasi yang menyiarkan mereka.
stalking tentang mereka apapun yang berkaitan tentang mereka   Sakura akan lihat.tidak ada satu hari pun Sakura lewatkan .
Sakura akan belajar terlebih dahulu baru setelah itu Sakura akan melihat mereka sampai ia lupa waktu.
Makanya Sakura sering terlambat.
Ino hanya memulai mata bosan saat melihat raut wajah Sakura yang terlihat sangat berseri-seri.

" Apalagi senyumannya Namjoon tidak bisa membuat aku melupakannya.
Tingkah lucu jong Hoseok ,dance  park  jimin yang keren  ,ketampan kim seok jin,suara emas sih maknae jeon Jungkook ,keimutan min yoongi,apalagi aigo taehyung  pokoknya mereka semua tampan dan Sangat keren tidak ada yang bisa menyaingi mereka "

Sakura sekarang mulai membicarakan tentang BTS kepada ino.
Ino yang bukan penggemar dari BTS itu hanya mendengarkan jika Sakura sudah bercerita dia tidak akan berhenti.
Seperti sekarang Sakura sedang menyanjung-nyanjung para members BTS.
Ino hanya tahu saja tentang mereka .ya bangtan Seyeondan atau BTS telah mendunia siapa yang tidak tahu  mereka .
Tujuh laki-laki tampan yang membuat seluruh penggemarnya selalu berteriak saat melihat mereka.
7 laki-laki yang membuat musik korea  terkenal hingga kebenua eropa ,mungkin dulu hanya segelintir Orang eropa  yang tahu tentang mereka atau mungkin seluruh dunia,mereka memang sangat Berkuasa diasia  tapi saat pertama kali BTS hadir dibillboard  mereka berhasil menyambet sebagai top social artist bahkan ia mengalahkan artis ternama seperti Justin Bieber yang menyambet gelar itu ditahun sebelumnya.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang