" Sasuke apa karin tahu kemana sakura pergi?"
Tanya ino karena setelah kejadian kemarin sasuke langsung melaporkan karin kepihak kepolisian,karin segera ditahan karena hal tersebut.saat dikantor polisi sasuke juga menanyakan keberadaan sakura.walaupun karin termasuk orang yang kaya tapi tetap saja mereka tidak bisa menandingi kekuasaan sasuke.
" Dia juga tidak tahu kemana perginya sakura,dia tidak p mengusik sakura lagi setelah kepindahan sakura "
Sasuke menjawab jika karin jug tidak tahu kemana perginya sakura.kalau sasuke sudah tahu ia sudah pergi menemui sakura sekarang .semua yang mendengar hal tersebut menghela nafas pasrah.
" Nanti kita cari tahu lagi sekarang kita harus fokus pada pertandingan kita hari ini "
Sai ingin mereka melupakan masalah sakura sejenak,mereka harus fokus pada pertandingan basket yang akan mereka hadapi hari ini ,kalau mereka tidak fokus mereka bisa-bisa mereka kalah nanti.
"Sai benar"
Naruto membenarkannya apa yang dikatakan oleh sai.
Mereka semua mengangguk kepala tanda setuju.
Mereka lalu bubar karena jam pelajaran akan segera dimulai.Sakura yang sedang berjalan merasakan handphonenya bergetar.
Sakura lalu mengambil handphonenya,sakura melihat nama sasori,sakura langsung mengangkatnya.sakura menyernit dahi,Kira-kira ada apa Sasori menelponnya pagi-pagi begini."Selamat pagi sakura?"
Terdengar suara sasori dari seberang sana.
" Pagi sasori,ada apa?"
Sakura menanyakan kira-kira ada gerangan apa dia menelponnya, sakura masih berjalan menuju sekolah,
" Aku hanya ingin meminta doamu aku akan bertanding Basket hari ini "
Rupanya sasori hanya ingin meminta doa kepada sakura untuk pertandingannya hari ini.sakura mendengar hal itu bengong.
" Kau ini ada-ada saja "
Tidak lama sakura tertawa mendengar alasan sasori menelponnya.alasan yang cukup lucu menurut sakura.
" Bagaimana kabarmu pagi ini?"
Sasori menanyakan kabar sakura.
" Sangat baik,kau sendiri ?"
" Awalnya tidak terlalu baik tapi setelah mendengar suaramu semua langsung baik "
Sasori sepertinya mengombali sakura.
" Jangan membuatku tertawa sasori "
Sakura sudah terbiasa dengan gombalan yang Sasori Ucapkan.
" Sakura ,ayo cepat nanti kau terlambat "
Teriak matsuri yang berkejaran dengan gaaar tadi seperti biasa mereka saling mengejek.sakura pun tersadar mendengar teriak tersebut,dia sudah sangat jauh ketinggalan dari matsuri dan gaara.
" Sasori aku tutup telpon dulu,aku bisa terlambat masuk sekolah "
Sakura bicara kepada Sasori.
" Baiklah sampai nanti "
" Kau harus menelponku saat usai pertandingan dan aku harap kau dapat menang kali ini "
Sakura memerintah sasori untuk menelponnya nanti setelah pertandingan selesai.
" Baiklah "
Saat sambung terputus sakura memasukkan handphonenya kedalam saku,dia kemudian berlari mendekati matsuri yang menunggunya didepan gerbang sekolah bersama gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...