Disebuah cafe terlihat Sedang Berkumpul Sakura dan kawan-kawan.
Mereka terlihat sangat asik mengobrol .
Sakura walaupun disering sibuk dengan BTS tapi dia selalu menghargai waktu bersama teman,dia tidak menyentuh handphonenya ."Hai,ino "
Tiba-tiba percakapan mereka terhenti saat mendengar seseorang memanggil ino.
Mereka semua ikut melihat keasal suara." Hai sasori,apa yang kau lakukan disini?"
Ino balas menyapa orang tersebut yang ternyata memiliki nama sasori.
" Aku sering datang kecafe ini "
Sasori menjawab ino.
" Oh,kau sendirian ?"
Ino kali ino bertanya saat melihat Sasori yang hanya seorang sendiri." Iya,seperti itu lah "
" Oh ya teman-teman perkenalkan ini akasuna sasori,dia temanku "
Ino Kemudian mengenalkan sasori kepada teman-temannya.
" Salam kenal sasori-san "
Sapa tenten ,hinata,Sakura kompak.
" Sasori saja "
" Kau sendirian ,lebih baik duduk disini saja bersama kami "
Ino lalu mengajak sasori untuk duduk dimeja yang sama dengan mereka mengingat sasori hanya sendirian.
" Iya sasori,betulkan Sakura? "
Tenten menegur Sakura yang hanya diam karena ia dan hinata telah menggangukan kepala tanda setuju.
" Iya "
Sakura akhirnya buka suara.
Mereka kembali Melanjutkan acara mengobrol mereka.sasori Sesekali ikut menimbrung.
Saat merasa perut mereka lapar pun Memutuskan untuk memesan makanan ."Ino ,Sakura aku sepertinya harus pulang, kaa-san tiba-tiba sakit "
Hinata tiba-tiba berujar padahal makanan tersebut belum datang.
Sakura dan ino menatap hinata yang terlihat panik." Ayo hinata "
Tenten juga ikut berdiri dari duduknya.
Hal itu menimbulkan pertanyaan untuk Sakura." Kenapa kau mau ikut tenten?"
Sakura akhirnya bertanya.yang sakit ibu hinata Kenapa dia harua ikut segala .
" Kaa-san hinata kan calon mertuaku jadi aku harus ikut melihat keadaannya "
Tenten dengan santai menjawab jika ibu hinata adalah ibunya, ya neji dan hinata Adalah sepupuan Karena orang tua neji telah meninggal dunia jadi neji diambil dan dibesarkan oleh keluarga hinata.jadi orang tua hinata sama dengan orang tua neji.
" Sampai jumpa "
Hinata dan tenten pamit kepada Sakura dan ino.
" Sampai jumpa "
Makan pun datang.
sakura ,ino dan sasori siap untuk makan.
Lalu handphone ino berbunyi.mereka yang tadi mau makan tidak jadi.mereka menatap kearah ino." Halo,sai-kun "
Rupanya telepon tersebut berasal dari sai.
" Baik aku akan kesana "
Sakura merasakan perasaan tidak enak mendengar ucapan ino.
" Kau mau kemana ino?"
Tanya Sakura saat ino selesai Menelpon Sai.
Ino yang sibuk memasukkan handphone didalam tas,ino juga terlihat membereskan barang-barangnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...