Sakura ingin pulang tapi keberuntungan tidak berpihak kepadanya.dia Harus terjebak disekolah sendirian Karena hujan yang saat ini sedang turun dengan derasnya.
Semua siswa sudah pulang.sakura berada disini dan belum pulang Karena dia tadi sedang mencari buku diperpusatakan ,dia lupa waktu hingga tidak melihat jam sudah sore.saat ia mau pulang hujan turun dengan deras jadinya dia Harus Menunggu dulu sampai hujan berhenti,Sakura berdiri dikoridor sekolah.
Sakura melirik jam tangannya yang masih menujukan pukul 6 sore sebentar lagi hari akan gelap.
Sakura menadakan kepalanya keatas langit sepertinya hujan tidak akan berhenti beberapa jam kedepan melihat awan berwarna hitam mengelilingi kota Tokyo.
Sakura lalu Berpikir lebih baik dia hujan-hujanan daripada terjebak entah sampai kapan dia berada disini .
Baru saja Sakura mau mengambil ancang-ancang mau menerobos hujan tiba-tiba ada sebuah mobil masuk kedalam halaman sekolah Sakura lalu berhenti didepan tempat Sakura berdiri.
Sakura Penasaran kira-kira siapa yang ada dimobil itu.
Saat pintu orang itu membuka payung terlebih dahulu terlihat, agar dia tidak kena air hujan Karena walaupun jarak Koridor dekat tetap saja ada jarak ." Apa kau lakukan disini uchiha?"
Tanya Sakura saat melihat ternyata Sasuke lah pemilik mobil tersebut ,Sasuke sudah menggunakan baju santainya ,celana kain panjang dengan atasan jaket berwarna hitam
" Mengambil barangku yang tertinggal "
Sasuke menjawab jika ada barangnya yang tertinggal.sakura menggangukan kepala tanda mengerti.
Sakura lalu kembali Melanjutkan rencananya tadi yaitu menerobos hujan,baru saja mau berlari ada sebuah tangan yang mencegahnya,kalian pasti tahu tangan siapa itu,ya hanya ada Sasuke disana.
" Kau mau kemana?"
Tanya Sasuke masih memegang tangan Sakura.
" Pulang "
Sakura menatap Sasuke,lalu dengan polos mengatakan jika dia mau pulang.
" Menerobos hujan?"
Sasuke Kembali bertanya.
" Tentu saja "
Sakura memutar mata bosan mendengar pertanyaan Sasuke, jelas-jelas dirinya tidak membawa payung tentu saja jalan satu-satunya adalah dengan dia menerobos hujan .
" Tunggulah sebentar,kau pulang bersamaku saja "
Sasuke menawarakan Sakura untuk pulang bersamanya.sakura yang tersadar kalau tangannya masih digengam oleh Sasuke menariknya.
Sasuke tidak merubah raut wajahnya yang datar." Tidak perlu repot-repot uchiha "
Sakura menolak tawaran Sasuke.sakura tidak mau berhutang budi kepada orang lain dan juga dia tadi sempat berdebat dengan Sasuke.
" Kau tidak mau sakitkan besok?ada ulangan dari kurenai-sensei "
Sasuke Tiba-tiba mengingatkan Sakura jika besok ada ulangan dari kurenai-sensei,kalau Sakura menerobos hujan bisa-bisa ia sakit dan Otomatis Sakura tidak akan masuk Sekolah dan nilai Sakura tidak ada
Sakura terlebih berpikir."Baiklah, turunkan aku dihalte saja aku akan pulang Mengunakan bus "
Setelah dia berpikir Sakura Memutuskan untuk minta Sasuke turunkan dihalte bus dengan begitu dia tidak akan berhutang budi dengan orang sombong seperti Sasuke.
" Kau mau ikut? "
Tanya Sasuke saat ia mau Berjalan menuju kembali Keruangan kelas mereka.
Sakura menggangukan kepala tanda setuju daripada dia berada disini sendirian ,mana diujung Koridor cukup gelap membuat Sakura sebenarnya sudah takut sejak tadi,dia hanya pura-pura tidak perduli saja tadinya.
Mereka berdua lalu berjalan berdampingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...