.
"Berhenti "
Perintah sakura kepada sasuke agar dia menghentikan mobilnya.
" Apa sebenarnya mau mu?hah!"
Sakura berteriak kesal karena sasuke tidak kunjung menghentikan mobilnya.
Sasuke kemudian menghentikan mobilnya karena sakura sudah marah sepertinya.." Bukankah sudah aku katakan tadi "
Sasuke sudah menjelaskan kepada sakura tujuannya.
" Menjelaskan apalagi ?"
Ucap sakura ketus,dia sepertinya tidak suka dengan sasuke yang memaksanya untuk ikut bersamanya.
" Kita perlu bicara baik-baik sakura "
" Cepatlah,aku harus pulang "
Walaupun kesal sakura tetap menyuruh sasuke untuk mengatakan apa yang ingin dia jelaskan.
" Lebih baik kita bicara diluar "
Sasuke mengajak sakura untuk keluar dari mobil karena akan lebih enak jika mereka bicara diluar mobil.
Sakura menghela nafas tapi sakura tetap saja mengikuti keinginan Sasuke.mereka berdiri dipinggir jalan yang sepi ." Sebelum aku menjelaskan semuanya,aku ingin tahu kenapa kau pergi tanpa memberitahu kami ?"
Sebelum sasuke menjelaskan kepada sakura,sasuke menanyakan alasan sakura pergi tanpa memberitahu mereka.
Sakura mendengus mendengar pertanyaan sasuke ." Aku rasa kalian tidak ada hubungannya dengan kepindahanku "
Sakura bicara dengan nada sinis.
" Apa kau tidak tahu? dengan kepindahanmu secara diam-diam membuat aku dan teman-temanmu yang lainnya terus mencarimu "
Sasuke ingin sakura tahu bahwa kepergiannya membawa dampak yang cukup besar untuk kehidupan dia dan teman-temannya.
" Seharusnya kalian tidak usah memperdulikan aku "
Sakura tidak tersentuh dengan penjelasan Sasuke ,tentang ia dan teman-temannya yang mencarinya.entah mengapa sakura masih merasakan perasaan kecewa terhadap teman-temannya,yang sakura sendiri tidak tahu apa penyebabnya hingga ia sangat kecewa kepada mereka semua.
" Apa yang kau pikirkan sakura?mereka semua menyayangimu ,mereka mencari keberadaanmu tanpa henti "
Sasuke marah dengan sikap ketidak pedulian sakura dengan hal yang sudah dilakukan ino dan kawan-kawan bahkan dia juga,yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga untuk mencari sakura.apa sakura tidak menghargai kerja keras mereka
" Sikap mereka yang membuatku melakukan semua ini "
Sakura sekarang jujur kepada sasuke,kalau mereka memang sayang kepadanya kenapa saat dia dibully dan saat satu sekolah mengolok-oloknya mereka tidak ada untuknya.
"Kau salah paham sakura,mereka mendiamimu bukan karena mereka tidak perduli ataupun membencimu.mereka hanya ingin memberi waktu untuk kau sendiri,mereka pikir kau tidak mau diganggu "
Sakura kembali mendengus mendengar alasan yang sasuke sampaikan ,tanda dia tidak Terima dengan alasan tersebut.
" Mereka juga merasa bersalah karena tidak tahu selama ini karin mengganggumu hingga kau harus pindah.aku juga minta maaf karena tidak bisa melindungimu "
Sasuke terus menjelaskan agar salah paham sakura dan teman-temannya terselesaikan baru nanti dia mengutarakan tujuannya yang sebenarnya kesini.lagipula dia juga salah karena tidak bisa melindungi sakura disaat sulit dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...