part 2

2K 147 13
                                    







Kring kring kring

Terdengar suara bell yang membuat Sakura dan seluruh murid bersorak bahagia.waktu Istirahat adalah yang ditunggu untuk mereka bisa bebas melakukan apapun, ada yang makan dikantin, ada juga Yang  hanya istirahat.

" Akhirnya istirahat juga "

Sakura membereskan buku-bukunya Dengan cepat,dia kemudian bergegas pergi.teman sebangkunya bahkan sudah pergi entah Kemana.

" Kau mau kemana jidat ?urusan kita belum selesai "

Ino berteriak memanggil Sakura yang sudah berjalan Dengan cepat menuju pintu keluar.sakura sengaja cepat-cepat salah satu untuk Menghindari ino yang pasti akan membalasnya saat istirahat.

" Sudahlah lebih baik kita kekantin "

Sai menenangkan kekasihnya yang masih kesal dengan Sakura sahabatnya itu.mereka memang seperti tapi tidak ada dendam diantara keduanya tapi sikap tidak mau kalah keduanya membuat Sakura maupun ino tidak ada berhenti sampai mereka lelah sendiri Nanti.

Ino dan sai lalu pergi Kekantin.saat mereka berada dikantin sudah ada teman-temannya.

" Dimana Sakura?sudah beberapa hari ini dia tidak kekantin "

Tanya salah satu teman mereka yang memiliki nama tenten.
Saat melihat hanya ada sai dan ino yang datang.
teman ino sama saja teman Sakura .ya mereka semua berteman walaupun beda kelas  .Disana ada naruto,neji,hinata,tenten dan Sasuke.mungkin cuma Sasuke yang tidak berteman dengan Sakura,bukan karena mereka musuh, itu semua karena Sasuke dan Sakura tidak terlalu dekat padahal mereka teman sebangku tapi mereka tidak pernah mengobrol .Sasuke yang dingin sedangkan Sakura sibuk dengan BTS jadi mereka tidak pernah bicara.

" Dia kabur dariku jadi dia tidak akan berani kekantin hari ini,tapi kalau beberapa hari yang lalu aku tidak tahu .dia main menghilang saja."

Ino mengatakan jika Sakura kabur darinya sehingga Sakura tidak akan berani kekantin.tapi kalau beberapa hari yang lalu ino tidak tahu kemana Sakura.

" Memang ada masalah apa?"

Kali ini naruto yang bertanya kepada ino.

" Seperti biasa mereka berdua berdebat tentang hal yang tidak penting "

Sai yang menjawab sambil duduk dikursi.
Ino juga duduk disamping sai.

" Tidak penting bagaimana?,dia bahkan menghina mu tadi "

Ino sekarang malah kesal dengan sai yang mengatakan jika masalah yang ia dan Sakura tidak penting,jelas-jelas Sakura tadi menghina Sai.

Sret

Suara kursi didorong membuat mereka semua menatap kearah asal.sasuke Tertanya berdiri dari duduknya.

" Kau mau kemana Sasuke?"

Naruto Kembali bertanya kepada Sasuke.

" Toilet "

Jawab Sasuke dengan singkat sehingga tidak menimbulkan pertanyaan yang panjang dari teman-temannya itu atau mungkin Sasuke merasa tidak enak berada diantara semua pasangan Kekasih itu, hanya dia yang belum memiliki kekasih .naruto berpacaran dengan hinata,neji dengan tenten,ino dan sai sedangkan dia belum memiliki kekasih biasanya ada Sakura yang sama jomblonya dengan dia.
Sasuke berjalan meninggalkan kantin .


Sakura menaiki tangga,dia lalu membuka pintu .
Sakura sampai diatap sekolah.
Dia duduk dilantai atap yang bersih,Sakura duduk,dia memasang earphone agar hanya dia yang dapat mendengar suara dari video .

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang