part 28

1K 96 3
                                    













Sakura masih menunggu didepan ruangan sasuke dengan perasaan khawatir.
Dokter belum keluar dari sana.sakura tentu saja sangat cemas,dia melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 7 malam.
Sakura mencari handphonenya.sakura lalu mencari nomor handphone seseorang.
Tidak lama sakura menempelkan handphone tersebut ditelinganya.

" Halo,matsuri "

Rupanya sakura menelpon matsuri.

" Iya ada apa sakura?sekarang keadaanmu bagaimana?dia tidak melakukan sesuatu yang membahayakanmu kan?"

Matsuri langsung memborong sakura dengan banyak pertanyaan ,matsuri sepertinya benar-benar mencemaskan.

" Simpan semua pemikiranmu itu matsuri,aku baik-baik saja "

Sakura tidak tahu kenapa matsuri bisa berpikir sejauh itu,padahal tampang sasuke tidaklah seperti orang yang sangat jahat.

" Syukurlah "

Matsuri mengucapkan syukur mendengar kabar sakura yang baik-baik saja.

" Matsuri apa boleh minta tolong kepadamu? untuk bilang kepada kaa-san ku bilang aku menginap dirumahmu hari ini "

Sakura tidak mau orang tuanya khawatir dengan dirinya,kenapa sakura tidak menelpon sendiri itu karena sakura ingin orang tuanya benar-benar yakin jika dia menginap dirumah matsuri,sakura tidak mungkin meninggalkan sasuke sendirian dirumah sakit.walaupun sakura menghubungi orang tua sasuke mereka juga butuh waktu untuk datang kekyoto.

" Memang apa yang terjadi kepadamu hingga kau tidak pulang? "

Matsuri tentu saja penasaran kenapa sakura minta bantuan seperti itu,matsuri takut terjadi sesuatu kepada sahabatnya.

" Nanti aku akan cerita kepadamu "

Sakura tidak mungkin bercerita sekarang,lagipula sakura belum konsentrasi karena dokter yang menangani sasuke belum juga keluar padahal sudah 1 jam berada didalam sana.

" Baiklah,Hati-hati sakura,bila kau butuh bantuan jangan sungkan untuk menghubungi aku "

Matsuri hanya dapat mendoakan agar sakura selalu baik-baik saja ,sebagai teman yang baik matsuri juga ingin sakura menghubunginya jika dia butuh bantuan.

" Iya "

Sakura tersenyum mendengar matsuri yang sangat khawatir kepadanya.

" Sampai jumpa,jangan dirimu baik-baik "

" Tentu "

Sakura mengakhiri percakapannya dengan matsuri.
Sakura berdiri saat melihat pintu ruangan sasuke terbuka.

" Dokter bagaimana keadaannya?"

Sakura menghampiri dokter yang keluar dari ruangan sasuke tersebut sakura juga langsung bertanya kepadanya mengenai keadaan sasuke.

" Kondisi dirinya baik-baik saja sekarang ,dia mengalami beberapa luka terutama kepalanya  "

Dokter tersebut menjelaskan kondisi sasuke sekarang kepada sakura.sakura yang mendengar hal itu merasakan perasaan campur aduk,ada lega dan juga khawatir.lega sasuke sudah selamat, khawatir karena luka  yang sasuke alami.

" Tapi itu tidak parahkan ?"

Sakura bertanya seperti itu bukan tanpa alasan ,tapi melihat banyak darah yang keluar karena luka tersebut jujur membuat sakura takut sasuke kenapa-kenapa.

" Lukanya cukup serius tapi kami sudah menanganinya ,walaupun seperti itu  dia masih harus tetap dirawat dan kami tidak tahu kapan dia akan sadar "

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang