part 10

1.2K 110 6
                                    





"Jangan bercanda sasuke"

Sakura cukup terkejut seorang sasuke dapat menyatakan perasaannya walaupun tidak ada romantis-romantisnya.
Sakura juga tidak menyangka Sasuke menyukainya.
Dia bahkan tidak pernah berpikir seorang penggeran sekolah Menyukainya.apa mungkin Sasuke hanya bercanda.

" Apa aku terlihat bercanda?"

Sasuke menatap Sakura serius.sakura jadi salah tingkah saat Sasuke menatapnya begitu intes.

" Tapi aku sungguh tidak mengerti kenapa kau bisa menyukaiku? padahal banyak gadis diluaran sana yang lebih dariku seperti karin contohnya "

Sakura menyampaikan kepada Sasuke Kenapa dia tidak percaya kepada Sasuke.hanya belum bisa percaya saja.
Sakura menyinggung masalah karin,bukankah karin dia yang pantas untuk sasuke.

" Apa kau bisa Mengubah takdir Sakura?"

Sasuke sekarang mengajukan pertanyaan yang membuat Sakura tidak bisa menjawab dia hanya diam.
Kalau masalah takdir Sakura tidak berkata-kata.

" Aku bahkan tidak tahu bagaimana aku bisa menyukainmu,sejak kita pertama kali bertemu sejak itu aku tidak berhenti memikirkanmu dan selalu ingin berada didekatamu Sakura "

Sasuke menceritakan Kenapa dia bisa menyukai Sakura yang Jelas-jelas sasuke tidak tahu bagaimana rasa cinta itu tumbuh.sasuke tidak pernah mencarinya dia datang sendiri .

" Sekarang kau tahu aku Menyukaimukan Sakura atau mungkin sudah mencinta padamu Sakura,jadi sekarang kau harus menjadi kekasihku "

Karena dia sudah menyatakan perasaannya Sakura sekarang harus menjadi kekasihnya.

"Bagaimana jika aku menolak? "

Sakura bertanya kepada sasuke bagaimana jika dia menolak untuk menjadi pacar laki-laki tampan tersebut.

" Aku tidak menyuruhmu untuk menjawab Sakura,aku hanya memberitahu "

Sasuke tidak perlu jawaban sakura,baginya saat ia menyatakan perasaannya Sakura sudah menjadi kekasihnya.

" Aku tidak mau menjadi kekasihmu "

Sakura memasang wajah Cemberut .

" Mau tidak mau,kau harus tetap mau "

Sasuke tidak perduli dengan ucapan Sakura.

" Menyebalkan "

Sakura mengerutu kesal dengan kelakukan sasuke.

"Sekarang katakan padaku siapa yang sudah melukaimu ?dan apa alasan dia melukaimu ?"

Sasuke tidak lupa dengan pertanyaan tadi.sasuke sekarang serius.
Sakura yang tadi Cemberut kini menjadi datar.

" Tidak perlu takut Sakura "

Ucap sasuke saat tidak mendapatkan jawaban dari Sakura .
Sakura terlihat sedang berpikir.sakura ragu mau mengatakan atau tidak.

"Karin,dia yang melakukannya.dia marah padaku karena aku mendekatimu ,padahal aku sama sekali tidak mendekatimu "

Sakura akhirnya memilih untuk mengatakan ,karin tidak boleh dibiarkan ,dia harus mendapatkan pelajaran atas semua hal Yang telah ia lakukan.
Jika Sakura tidak dapat membalasnya maka sasuke pasti bisa.

" Gadis itu berani-beraninya ,aku akan Membalas apa yang telah iya lakukan "

Sasuke terlihat sangat kesal dengan ulah karin yang hampir saja menewaskan Sakura.sasuke akan Membalas karin atas semua tindakannya .

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang