part 13

1K 90 2
                                    












Hari terus berlalu,bulan terus berganti.
Banyak yang telah berubah dari Sakura,bukan penampilan tapi kebiasaan.seperti sekarang dia akan pergi bersama Sasuke,begitu juga pulangnya.
Sakura juga akan menemani Sasuke saat ia berlatih basket,mereka juga terkadang pergi bersama Teman-teman mereka.
Tapi hanya ada satu kebiasaan sakura yang tidak berubah yaitu masih menyukai bts dengan segenap hati.
Sakura dan Sasuke berjalan menuju kelas,sejak sakura berpacaran dengan Sasuke,sakura tidak pernah lagi diganggu oleh fans Sasuke, mengingat Sasuke sudah mengancam mereka semua.saat dirumah juga Sasuke mengirimkan anak buahnya,bisa saja disekolah mereka tidak macam-macam bagaimana jika dirumah itu yang Sasuke pikiran.
Sasuke cukup protektif kepada sakura .
Sakura menikmati saja apa yang Sasuke lakukan.

Tapi karin yang sudah kembali kesekolah setelah 1 bulan lamanya dia dilarang masuk ke sekolah .
Dia masih tidak suka dan ingin balas dendam kepada sakura,karena dia dirinya dihukum oleh pihak sekolah,bahkan Sasuke juga membencinya.
Karin akan benar-benar membuat sakura menderita.

" Kita akan membuatnya menderita,kali ini bukan dengan kekerasan tapi melalui orang yang ia sayang"

Ucap karin tanpa mengalihkan pandangannya dari sakura dan Sasuke yang sedang mengobrol.
Mungkin dengan kekerasan sakura tidak bisa mereka lakukan tapi orang yang dia sayang akan membuat dia menderita.

" Bagaimana caranya karin?"

Tanya teman karin,mengingat penjaga Sasuke sangat ketat membuat mereka tidak bisa bergerak leluasa.

" Aku sudah menyusun rencana,aku akan menjebaknya.kita lihat saja haruno sakura perbalasan akan dimulai hari ini  "

Karin menyeringai kearah sakura,karin tidak akan mau menunggu lebih lama dia akan melakukannya hari ini juga.
Mereka kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut.




"  Sasuke-kun,hari ini aku harus mengerjakan tugas di perpustakaan jadi tidak bisa menemanimu berlatih basket "

Sakura menjelaskan kepada Sasuke jika dia tidak bisa menemani Sasuke seperti biasa.
Sasuke yang duduk disamping Sakura, menoleh.

" Baiklah, kita masih bisa pulang bersama juga "

Ucap Sasuke sambil tersenyum,lagipula  mereka bisa pulang bersama.

" Iya,kau benar "

Sasuke lalu meletakkan kepadanya dibahu Sakura.
Mereka menatap kedepan,menikmati pemandangan yang kota ,mereka saat ini sedang berada diatap sekolah.seperti biasa .angin menerpa Rambut mereka.

" Sasuke-kun,aku mau bertanya kepadamu,jika aku berbohong kepadamu .apa kau akan marah?".

Sakura memecahkan keheningan yang sempat terjadi diantara mereka .

" Aku tidak akan langsung marah,aku akan mendengarkan penjelasanmu dulu "

Sasuke tidak akan langsung marah kepada Sakura dia akan mendengarkan penjelasan sakura dulu.

" Jika aku salah,kau akan melakukan apa?"

Sakura kembali bertanya kepada Sasuke.

" Aku akan menyuruhmu memperbaiki semuanya "

Sasuke akan menyuruh sakura untuk memperbaikinya semuanya tanpa marah-marah.

" Kau tidak akan meninggalkanku?"

Pertanyaan dari sakura kali ini membuat Sasuke menatap Sakura yang juga sedang menatapnya .

" Tidak ,sakura "

Sasuke menjawab dengan mantap.

"Kenapa kau bertanya seperti itu?"

Sasuke cukup penasaran kenapa sakura bertanya seperti ini.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang