epilog

2K 124 5
                                    














Sakura dan matsuri berlari dengan cepat menuju Gerbang sekolah karena sebentar lagi gerbang sekolah akan ditutup.
Mungkin kalian bertanya-tanya kemana sasuke dan gaara,hingga Sakura dan matsuri bisa terlambat ,biasanya mereka akan menjemput mereka.itu karena mereka sedang dalam masa bertengkar.
Itu semua karena Sakura dan matsuri dituding lebih memperhatikan bts  daripada mereka berdua.
Gaara dan sasuke jadilah ngambek.

Mereka beruntung sedikit lagi mereka terlambat.
Sakura dan matsuri kembali berlari menuju lantai 3 gedung tersebut.
Mereka mengatur nafas saat mereka sampai didalam kelas.
Sakura dan matsuri merapikan penampilan mereka.
Setelah itu mereka masuk kedalam kelas,Sakura melihat sasuke sudah duduk dibangkunya begitu juga dengan gaara.
Mereka berdua berjalan dengan tenang.

" Tumben kalian terlambat? "

Tanya ino saat melihat sakura dan matsuri baru datang.mereka berdua lalu duduk dibangku mereka.

" Seperti biasa "

Sakura menjawab sambil meletakkan tasnya diatas meja,sasuke dan gaara sibuk dengan handphonenya tidak menatap kekasihnya sama sekali.

"Menonton bts kah?"

Ucap ino dengan nada mengejek.

" Tentu saja tidak ada satu haripun tanpa mereka  "

Matsuri bicara dengan bangga,ino memutar mata bosan beberapa minggu mengenal matsuri mereka sudah sangat akrab,ino juga harus menambah kesabarannya menjadi dua kali lipat saat ada dua fans bts yang berkumpul.

"Kalian berdua ini,sudah punya kekasih masih saja "

Ino tidak tahu bagaimana perasaan Sasuke dan gaara menghadapi tingka berdua,ino tidak tahu saja jika mereka sedang bertengkar.

" Lebih baik memperhatikan mereka bukan sakura ,mereka tidak egois "

Matsuri sepertinya sedang menyindir kekasih mereka.
Sakura menganggukkan kepala tanda setuju sedangkan gaara dan Sasuke terlihat tidak perduli,dia masih sibuk memainkan handphonenya.

" Ditinggal pergi baru tahu rasa nanti "

Ino kembali mengomentari sikap keduanya yang sangat cuek dengan kekasih mereka.

"Kami cari yang baru "

Sakura kali ini yang menjawab ucapan ino .
Ino menghela nafas pasrah dengan sikap keduanya yang cukup menyebalkan itu.

" Dasar kalian berdua "

" Sudah ino jangan berdekatan dengan mereka nanti kau bisa terpengaruh "

Sai tiba-tiba menyela ditengah percakapan mereka.perkataan sai mengundang tatapan kesal dari dua gadis tersebut.
Ino hanya dia sambil memperhatikan reaksi keduanya.

" Kau pikir kami membawa pengaruh negatif?"

Sakura bicara dengan ketus kepada sai.

" Sepertinya"

Sai mengangkat bahu cuek .

" Sai "

Teriak Sakura dan matsuri kesal secara bersamaan .
Ino dan sai sontak tertawa.

" Aku hanya bercanda "

Sai akhirnya menjelaskan sambil tertawa.
Ino dan sai akhirnya menatap kedepan,sedangkan matsuri kembali kebangkunya.

" Sakura "

Tidak berselang lama matsuri memanggil sakura.
Matsuri menunjukan sesuatu dihandphone kepada sakura.
Mereka berdua lalu saling bertukar pandang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang