part 22

1K 101 1
                                    












Satu bulan sudah sejak kepindahannya kekyoto ,sakura sudah terbiasa dengan suasana baru dan aktivitas barunya di Kyoto .jika dulu ditokyo dia pergi kesekolah sendirian karena jarak rumah ia dan teman-temannya yang berjauhan sekarang tidak lagi.sakura pergi dan pulang bersama matsuri .rumah mereka satu arah walaupun rumah matsuri cukup jauh dari rumah sakura tapi tidak membuat dia mengurungkan niat mereka untuk bersama.mungkin karena obrolan mereka yang membahas tentang bts jadi mereka tidak merasakan lelah diperjalanan.mereka malah senang mungkin berlama-lama dijalan walaupun disekolah mereka membahas hal yang sama tapi seperti tidak ada habisnya bagi mereka untuk membahas bts.seperti tidak kehabisan topik.


"Sakura apa kau pernah memiliki kekasih?ya seperti yang kau tahu,kita lebih suka namjoon oppa berserta member lainnya daripada
laki-laki disekolah "

Tiba-tiba ditengah pembahasan mereka matsuri menanyakan sebuah pertanyaan .
Memang sih rata-rata anak yang suka kpop itu banyak yang tidak pacaran karena sibuk dengan dunia mereka sendiri tapi ada juga yang mementingkan pacaran.
Jadi pertanyaan seperti itu cukup banyak dipertanyakan  bagi mereka yang menyukai bts ataupun kpop .

" Aku pernah memiliki kekasih tapi sudah putus "

Sakura menjawab dengan jujur dia pernah memiliki kekasih ,dia tidak menampik hal tersebut walaupun singkat.

" Oh,putus karena apa?Jangan-jangan karena dia tidak bisa mengalahkan ketampanan oppa-oppa kita?"

Matsuri sekarang mempertanyakan alasan putus mereka dengan polos,kalian pasti dapat menebak jika matsuri belum pernah berpacaran.

" Hanya ada kesalahpahaman saja,tapi sudahlah lebih baik aku mencintai oppa-oppa kita daripada mencintai seseorang yang tidak mengerti dan mau percaya kepada kita "

Sakura malah balik bercanda kepada Matsuri.

" Kau benar "

Matsuri menanggapi ucapan sakura dengan semangat.

" Sakura,matsuri "

Tiba-tiba ada yang memanggil mereka berdua dari arah belakang.
Mereka terhenti lalu menoleh dia melihat salah satu teman sekelas mereka sedang berjalan mendekati mereka berdua.

" Tumben sekali kau berjalan kaki ,biasanya menggunakan mobilmu "

Matsuri langsung saja menyeletuk saat melihat gaara disamping mereka.
Gaara memang anak orang kaya di Kyoto jadi wajar saja dia menggunakan mobil setiap hari kesekolah.
mereka bertiga lalu melanjutkan perjalanan mereka.

" Aku hanya ingin berjalan kaki saja "

Jawab gaara cuek ,matsuri menatap gaara dengan dahi menyernit.

" Kau ini aneh sekali gaara "

Matsuri berkomentar jika Jawaban gaara tersebut sangatlah aneh  .

" Coba liat sakura foto yang baru diupload bighit ditwitter,mereka sungguh tampan   "

Matsuri langsung heboh saat melihat foto yang baru diupload oleh agensi yang menaungi bts.
Matsuri terlihat sangat berseri-seri.

" Masih tampan juga aku "

Gaara tiba-tiba menyeletuk ucapan matsuri.matsuri langsung melemparkan tatapan tajamnya kearah gaara.

" Apa kau bilang?apa aku tidak salah dengar?kau itu jelek masih tampan juga oppa-oppaku,benarkan sakura?"

Matsuri mengejek gaara yang mengatakan jika dirinya tampan ,matsuri tentu saja membela bts dengan sepenuh hati.

" Tentu "

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang