" Sakura "
Sapa ino saat melihat Sakura duduk dikursinya,dia sibuk dengan handphonenya.
" Apa?"
Sakura mengalihkan pandangannya dari handphone kearah ino .
" Bagaimana kau dan sasori kemarin?"
Pertanyaan ino membuat Sakura mengangkat satu alisnya.
" Kenapa kau ingin tahu sekali?"
Sakura malah balik bertanya kepada ino.ino terlihat gugup Sekarang.
Sasuke menyeringai dibalik lipatan tangannya." Tidak apa-apa sih sebenarnya,aku hanya ingin tahu saja,mungkin saja kau dapat berpacaran dengan sasori "
Ino dengan cepat mencari alasan takutnya Sakura curinga dengan tingkah gugupnya dan bisa-bisa nanti semua Terbongkar.
" Mana mungkin ino,kami bahkan tidak mengobrol apapun hanya sibuk makan "
Sakura menjawab sambil melirik Sasuke yang sudah bangun dari posisi tidurnya.
Sasuke mengangkat satu alisnya." Ah,sangat disayangkan sekali padahal Sasori cukup tampan "
Ino tertawa canggung,dia padahal berharap Sakura dan sasori berpacaran tapi semuanya tidak sesuai harapan.
" Sebenarnya apa maksudmu ino?"
Sekarang Sakura menanyakan maksud ino sebenarnya karena Sakura sudah Merasakan perasaan ganjil semuanya seperti sudah direncanakan dan pertanyaan dari ino membuat Sakura tambah yakin jika ada Yang ino sembunyikan.
" Aku tidak bermaksud apapun "
Ino mencoba bicara dengan tenang,walaupun Sakura terus melemparkan tatapan curiga.
" Benarkah ?lalu kenapa kau sangat berharap aku berpacaran dengan sasori "
Sakura menyampaikan pertanyaan yang berharap dapat Memancing ino bicara yang sesungguhnya.
"Perasaan kau saja "
Ino mengaruk kepalanya yang tidak gatal.
Sakura masih saja melemparkan tatapan tidak percayanya ." Ah,Kakashi-sensei sudah datang "
Kehadiran Kakashi menjadi penyelamat bagi ino agar bisa lepas dari pertanyaan Sakura yang terus menerus menyudutkannya.
Ino segera menatap kedepan." Selamat pagi semuanya,sebelum kita memulai pelajar ada yang ingin aku sampai.aku ingin kalian mengerjakan tugas kelompok dengan teman sebangku kalian ,tugas paling lama dikumpul lusa "
Didepan kelas Kakashi menyampaikan masalah tugas kelompok.sakura dan Sasuke saling berpandangan.
Sakura berdecak kesal sedangkan Sasuke melemparkan Seringainya." Ayo "
Sasuke berdiri dari duduknya,dia sedang Menunggu Sakura.
Sakura menatap Sasuke sejenak ." Aku naik bus saja ,berikan alamatmu "
Sakura tidak ingin pulang bersama Sasuke.
Dia akan naik bus saja kerumah Sasuke.
Ya mereka akan mengerjakan tugas kelompok itu hari ini karena Kakashi memberikan waktu yang sangat sedikit untuk mereka .Sakura Berpikir kenapa mereka harus satu kelompok dengan teman sebangku." Buang-buang waktu "
Sasuke menarik tangan Sakura untuk segera pergi.
" Sasu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...