" Sasuke-kun "
Sakura mau menarik tangannya dari Sasuke tapi Sasuke tidak perduli.sakura masih malu jika harus berpegangan tangan didepan umum.
Sasuke pura-pura tidak tahu,mereka lalu masuk kedalam kelas." Sakura ,kau dan Sasuke "
Ino langsung heboh saat melihat Sakura dan Sasuke berpegangan tangan.
Sai hanya melihat Saja." Bagaimana bisa?kau harus Menjelaskan kepadaku "
Ino tidak tahu bagaimana dia bisa Berpacar sangat jelas mereka tidak terlalu dekat.lagipula Sakura sangat menyukai bts seperti tidak mau dengan laki-laki lain .
"Kau tidak perlu tahu,ini cukup menjadi rahasia kami "
Sasuke menjawab pertanyaan ino jika ia tidak perlu tahu cukup mereka berdua yang tahu.
Ino langsung memasang wajah kesal.
Mereka lalu duduk dibangku.sakura sibuk bermain handphone sedangkan sasuke sibuk memperhatikan Sakura.
Sakura yang merasa diperhatikan menoleh kearah sasuke.sasuke lalu mengacak-acak rambut Sakura lembut.
Sakura menudukkan kepalanya menyembunyikan pipinya yang merah sempurna.
Sasuke yang melihat hal tersebut sangat gemas.
Mereka berdua lalu fokus kedepan saat melihat guru masuk kedalam kelas dan mulai mengajar.Sakura berjalan dengan cepat meninggalkan kelas,Sakura takut dicegat oleh ino.
Sakura seperti biasa menuju atap sekolah.
Sakura duduk.Kret
Pintu terbuka Sakura menoleh.sasuke berjalan dengan santai mendekati Sakura.
" Kenapa kau mengikutiku?"Sakura bertanya kepada sasuke saat ia duduk disampingnya .
" Kau itu kekasihku ,jadi kemana pun kau pergi aku harus disampingmu "
Ucap Sasuke membuat Sakura menyernitkan dahi ,Sasuke hanya tersenyum tipis.
" Sejak kapan peraturan itu berlaku ?"
" Sejak kau menjadi kekasihku "
Sasuke yang dulu jarang bicara kini terlihat sering bicara.bahkan terkadang dia menggoda sakura.
" Kau tidak makan sasuke ?"
Sakura bertanya apa Sasuke tidak mau makan dikantin.
Ya seperti murid-murid lain yang akan pergi makan dikantin" Tidak "
" Makanlah "
Sakura Memberikan sandwich kepada Sasuke.
Dia juga lalu memakan sandwich tersebut.
Tidak ada Pembicaran selama mereka makan.mereka hanya menatap kedepan mereka dimana pemandangan kota Tokyo tepajang didepan mereka." Apa yang kau lakukan?"
Tiba-tiba sasuke meletakan kepalanya dipaha Sakura.
Sakura tentu saja kaget dengan kelakukan sasuke." Tidur "
Jawab Sasuke cuek,dia memjamkan matanya.
Sakura membiarkan Sasuke melakukan apa yang dia mau.
Sakura lalu mengambil handphonenya,lalu Sakura mulai menonton bts."Sudah lama sekali tidak melihat Kalian,aku sungguh merindukan Kalian "
Sakura berujar Saat mulai menonton bts.sakura memang Sekarang jarang menonton bts karena tidak Sempat.
" Apa kau begitu mengidolkan mereka Sakura?"
Pertanyaan dari Sasuke membuat Sakura menatap sasuke.
Sasuke kali ini membuka matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...