part 19

1K 98 4
                                    














Sakura tidak perduli dengan tatapan karin,sakura berjalan menuju Kursinya.
Sakura bukan takut kepada karin ,dia tidak mau orang terdekatnya kembali diganggu walaupun mereka akan pindah,bisa saja karin mengganggunya sampai sana,sakura tidak mau mengukit masalah ini lagi,dia membiarkan semuanya menghilang dengan sendirinya.

"Keluar buku sejarah kalian,buka halaman 120. kerjakan tugas dihalaman tersebut "

Ucap kakashi saat masuk kedalam kelas ,dia segera menyuruh mengerjakan tugas.
Sakura membuka tasnya guna mencari buku sejarah yang diperintahkan oleh Kakashi .
Sakura terlihat membongkar tasnya.

" Ah,sial bukuku ketinggalan,bagaimana aku mengerjakan tugas? "

Sakura sudah mengeluarkan seluruh isi tasnya tapi buku tersebut tetap saja tidak ada.sakura kembali mencari lagi.

" Ada apa sakura?"

Tanya Kakashi saat melihat salah satu muridnya sibuk membongkar tasnya sedangkan murid lain sudah sibuk mengerjakan tugas mereka Masing-masing.

" Buku sejarah saya tertinggal kakashi-sensei "

Sakura mengatakan alasannya belum mengerjakan tugasnya .

" Kau bisa melihat buku sasuke,sasuke pasti tidak akan keberatan  "

Ide yang kakashi katakan bukanlah ide yang bagus,bagaimana tidak hubungannya dengan sasuke yang sangat canggung membuat sakura tidak nyaman jika harus berbicara dengan sasuke.

"Iya ,kakashi-sensei "

Sakura hanya mengiyakan saja.
Sasuke menggeser bukunya ketengah agar sakura bisa melihat,sakura bersyukur sasuke mengerti jika dia tidak mungkin akan berbicara kepada sasuke.
Sakura kembali memasukkan Barang-barangnya kedalam tas,lalu dia mulai mengerjakan tugasnya dengan cepat.

Jam terus berputar,kakashi sibuk membaca buku didepan sana sedangkan murid-murid lain sibuk mengerjakan tugas yang ia suruh.

" Terimakasih "

Ucap sakura saat ia selesai menyalin pertanyaan yang ada dibuku.

" Hn "

Hanya gumaman seperti biasa terdengar.
Sakura sekarang tinggal menjawab pertanyaan yang sudah ia catat  .sakura tidak perlu menjawab pertanyaan tersebut dengan buku,sakura sudah tahu Jawaban apa yang harus ia isi.walaupun dia Sering menonton bts tapi sakura tidak pernah lupa jika dia harus belajar dan membaca ,jadi tanpa bukupun sakura sudah bisa menjawab.

Kring kring kring

Suara bell terdengar semua murid bersorak bahagia karena jam kebebasan mereka telah tiba.
Sakura membereskan buku-bukunya.

" Kumpulan tugas kalian sekarang "

Perintah kakashi.
Murid-murid tersebut mulai mengumpulkan tugas mereka.
Sakura berjalan mengumpulkan tugas lalu dia pergi meninggalkan kelas ,Sakura berjalan menuju ruangan kepala sekolah,bukan menuju taman seperti biasanya.
Sakura akan mengurus surat pindah Sekolahnya dulu baru nanti dia istirahat.










"Mau sampai kapan kalian mendiami sakura ?"

Tanya naruto kesal kepada hinata,ino dan juga tenten.saat ini mereka sedang duduk dikantin untuk menikmati makanan mereka.
Ino,tenten dan hinata menatap naruto.

" Kami tidak mendiami dia naruto,sakura hanya butuh waktu sendiri "

Ino lah yang menjawab pertanyaan dari naruto tersebut .mereka tidak marah pada sakura ino cuma berpikir jika kata-kata yang terakhir sakura ucapan untuk menjelaskan jika dia ingin sendirian.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang