part 27

1K 107 3
                                    















" Kau mau membawaku kemana sebenarnya gaara?"

Matsuri bertanya kepada gaara yang masih mengendarai mobilnya seperti tidak ada niat untuk berhenti.

"Kenapa kita kesini?"

Matsuri kembali lagi bertanya kepada gaara saat melihat tempat dimana mereka berhenti.

" Turun saja "

Gaara memerintahkan matsuri untuk turun saja.
Matsuri memutar mata bosan,matsuri membuka pintu untuk turun .

" Apa sebenarnya masalahmu gaara?"

Tanya matsuri dia cukup penasaran dengan apa masalah gaara sebenarnya hingga ia harus dipaksa untuk ikut dengannya.

" Apa kau tidak sadar dengan apa yang telah kau lakukan?"

Matsuri sekarang berpikir apa yang maksud dari perkataan gaara tersebut.

" Memang aku melakukan apa?aku rasa kita tidak ada Masalah "

Matsuri dengan polosnya bertanya kepada gaara .
Gaara menghela nafas mendengar pertanyaan matsuri.

"Masalahnya karena kau dekat dengan utakata "

Jawaban gaara membuat matsuri menyernitkan dahi binggung.

" Memang kenapa?bukankah kau  bilang aku  harus mencari pacar "

Dia dekat dengan utakata untuk mendapatkan pacar ,bukankah gaara  menyuruh dia untuk mendapatkan pacar.

" Tapi tidak dengan utakata "

" Lalu dengan siapa?"

Kalau bukan dengan utakata dia dengan siapa.matsuri sungguh tidak mengerti dengan sikap gaara yang sepertinya sangat tidak suka dia dekat dengan utakata.

" Tentu saja denganku "

Jawaban gaara membuat matsuri terdiam,dia seperti sedang mencerna apa yang gaara katakan .

" Bercandamu tidak lucu gaara "

Matsuri membuang memikirkan yang melintas  di otaknya,dia malah mengatakan jika gaara sedang bercanda.

" Apa aku terlihat bercanda?"

Ucap gaara kesal karena matsuri mengatakan ia bercanda sangat jelas tadi tidak ada kata candaan yang gaara lontarkan.

" Tidak "

Matsuri menggelengkan kepalanya tanda tidak.

" Sekarang kau tahu aku tidak main-main "

Gaara berjalan mendekati matsuri,dia memegang bahu matsuri ,dia menarik tubuh matsuri agar mendekat kepada dirinya.

" Gaara "

Matsuri memerah saat wajahnya begitu dekat dengan wajah gaara.

" Aku mau kau jadi kekasihku "

Gaara menyampaikan keinginannya kepada matsuri.

" Apa? "

Matsuri tentu saja terkaget-kaget mendengar hal tersebut,dia bahkan tidak menyangka gaara akan menyampaikan perasaannya.

" Kau kekasihku sekarang "

Ucap gaara tegas kepada matsuri.matsuri semakin memerah sekarang mengetahui jika gaara ingin menjadi kekasihnya.

" Tidak bisa seperti ini gaara,kita tidak saling mencintai "

Matsuri cukup ragu dengan pernyataan yang tiba-tiba dari gaara,bagaimana kalau gaara hanya mempermainkannya saja.sakura cukup takut untuk hal itu.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang