Sasuke turun dari pesawat,dia baru saja tiba dibandara Kyoto.kalian sudah tahukan tujuan Sasuke kesini,ya menemui sakura.saat sasori memberikan alamat sakura tanpa membuang waktu sasuke segera menyiapkan perjalanan menuju kyoto.sasuke sudah memberitahu teman-temannya jika dia akan menemui sakura.mereka hanya menitipkan harapan agar sasuke dapat membawa sakura pulang ketokyo.
Sasuke lalu berjalan menuju luar bandara. sasuke tidak membawa koper,dia hanya membawa ransel saja,sasuke tidak mau berlama-lama disini secepatnya dia akan membawa sakura kembali ketokyo.lagipula jika dia butuh barang-barang yang lain,dia bisa membeli disini.
Sasuke mencari mobilnya yang akan membawanya pergi ketempat sakura berada sekarang.
Kalian pasti heran kenapa sasuke bisa membawa mobil ?itu semua karena salah satu cabang perusahaan sasuke ada disana dan sasuke bisa menggunakan fasilitas yang ada.
Saat ia menemukan mobilnya disana sudah ada anak buahnya yang berdiri didepan mobilnya." Sasuke-sama "
Sapa kedua orang tersebut kepada sasuke .
" Hn "
Gumam sasuke,kemudian masuk kedalam mobil tersebut.dia mengemudikan mobil tersebut meninggalkan area bandara.
"Matsuri "
Panggil utakata yang menaiki motornya,saat ini mereka memang sudah pulang sekolah.
Matsuri yang berjalan menghentikan langkahnya."Iya ada apa utakata?"
Tanya matsuri kepada laki-laki yang sekarang lagi dekatnya itu.
" Bagaimana kalau kau pulang denganku?"
Tawar utakata kepada matsuri .
" Sakura sudah menungguku "
Tolak matsuri karena sakura sudah menunggunya sejak tadi.dia pergi ke toilet sebentar sedangkan sakura menunggu kedepan gerbang sekolah.
" Baiklah,bagaimana kalau besok?"
Utakata terdengar sedih karena penolakan matsuri.matsuri yang melihat itu tidak enak kepada utakata jadinya ,matsuri sama seperti sakura selalu tidak enak hati menolak permintaan orang lain.
" Akan aku pikirkan "
Matsuri tidak janji,dia akan memikirkannya dulu.
" Baiklah "
Utakata tidak dapat memaksa matsuri karena jika dipaksa matsuri mungkin tidak akan mau dengannya mengingat mereka dalam masa pendekatan .
" Sampai jumpa"
Utakata melambaikan tangan kearah matsuri.
" Hati-hati "
Matsuri juga melambaikan tangan kearah utakata yang sudah menjalankan motornya.
Matsuri pun berjalan menuju pintu gerbang sendirian.
Matsuri tersenyum baru pertama kali ada seorang laki-laki yang mau mengajaknya pulang bersama." Kenapa lama sekali?"
Tanya sakura saat melihat matsuri baru tiba didepannya.matsuri menujukan cengirnya kepada sakura yang sudah kama menunggunya sejak Tadi.mereka berdua lalu mulai berjalan untuk pulang.
"Tadi utakata mengajakku untuk pulang bersama "
Matsuri memang gadis yang akan berkata jujur ,mungkin dia tidak pernah berbohong kali.
" Lalu kenapa kau ada disini?"
Jika utakata mengajaknya pulang kenapa matsuri ada disini.bukannya dia bersama utakata atau utakata lagi mengambil motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...