part 7

1.2K 109 1
                                    











" Sakura makan malam disini saja "

Mikoto menarik Sakura menuju ruangan makan.
Sakura tentu saja terkejut padahal dia mau pamit pulang malah disuruh makan malam.

" Tidak perlu oba-san  ,aku akan pulang juga "

Sakura masih canggung walaupun ibu sasuke sangat baik dan ramah kepadanya.

" Apa karena makanan oba-san yang terlihat tidak  enak?"

Mikoto langsung berbicara dengan lesu.
Sakura yang melihat itu semakin tidak enak.
Sedangkan sasuke hanya menatap datar,dia lalu duduk dikursi untuk makan malam.

" Tidak oba-san,aku melihatnya saja Sudah lapar "

Sakura menghibur mikoto.makanan Mikoto sangatlah enak-enak hanya Sakura yang tidak mau makan malam disana .

" Kalau begitu ayo makan "

Mikoto memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak Sakura makan.
Sakura mengerutui Mulutnya yang langsung biacara tanpa berpikir.

" Iya oba-san "

Sakura lalu duduk ,tidak baik jika Sakura menolak ajakan mikoto untuk kedua kalinnya.

Pelayan yang ada disana mulai mengambilkan makanan untuk Sakura.

" Kau tahu Sakura,sasuke pertama kali mengajak teman peremupannnya kerumah makanya oba-san mengira kau pacarannya sasuke "

Mikoto mulai mengajak Sakura untuk bercerita,sambil makan.

" Bukan oba-san "

Sakura menjawab sambil makan.sasuke cuek saja,dia sibuk dengan makanannya.

" Kalau kau mau jadi pacar sasuke juga tidak apa-apa kok "

Mikoto kembali menggoda sakura seperti tadi,Sakura merasa pipinya memerah.

"Mana mungkin sasuke Menyukai aku,sasuke pasti sudah punya calon pacar idamannya"

Sakura mengendalihkan diri agar tidak terlihat gugup,mikoto benar-benar membuat Sakura gugup dengan godaannya.
Sakura mencoba mengalihkan Pembicaran ini keorang lain bukan dirinya.

" Kata siapa?"

Celetukan dari sasuke membuat Sakura yang ada disebelahnya segera menatap sasuke.
Sasuke juga menatap Sakura.

"Perasaanku saja "

Sakura sekarang benar-benar tidak bisa berkutik,tidak ibu ,anak sama saja .
Sakura jadi sebisa mungkin untuk menjawab pertanyaan demi Pertanyaan dengan tenang,Sakura berharap makan malam ini segera berakhir ,lalu dia bisa pulang.

" Bagaimana kalau semua itu salah?"

Sakura ingin sekali menyumpal mulut Sasuke agar dia berhenti berbicara.

" Ya,tidak apa-apa "

Sakura memutar otak untuk mencari jawaban.
Mikoto hanya mendengarkan saja Pembicaran mereka.

" Sakura apa kau anak tunggal?"

Mikoto sepertinya tidak mau Sakura merasa tidak nyaman.

" Iya oba-san "

" Kalau sasuke?"

Sakura balik bertanya apa sasuke memiliki saudara lain.sakura tidak pernah tahu hal tersebut.

" Kau belum tahu?padahal keluarga kami sering masuk televisi "

Mikoto cukup kager Karena Sakura tidak tahu tentang keluarga mereka,bukannya mikoto sombong tapi memang kenyataan mereka sering masuk televisi walaupun jarang,mengingat mikoto tidak mau terlalu mengekspos kehidupan keluarganya.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang