Tin tin tin
Terdengar suara klakson mobil tapi Sakura yang sedang Berjalan tidak menghiraukan mobil tersebut,dia tahu itu adalah mobil sasuke.
Sasuke yang melihat Sakura tidak mau berhenti membuka kaca mobilnya." Sakura "
Sasuke memanggil Sakura tapi tidak direspon sama sekali .
Sasuke lalu membanting stir untuk menghalangi jalan Sakura.
Sasuke segera turun.
Dia berlari mendekati Sakura ,sasuke menarik tangan sakura." Lepas "
Sakura berontak minta dilepaskan .
Sakura terlihat benar-benar kesal kepada Sasuke." Kau tidak mengerti aku tidak suka kau dekat dengan sasori "
Sasuke berbicara kepada Sakura agar Sakura sadar bahwa kelakukan Sakura membuatnya kesal.
" Tapi tidak dengan cara seperti itu sasuke-kun "
Sakura tahu Sasuke tidak suka dengan sasori tapi setidaknya Sasuke tidak usah berbicara dengan sasori ,dia akan menjauhi Sasori.
" Aku hanya ingin dia tahu, bahkan kau adalah kekasihku sekarang "
Sasuke hanya ingin menegaskan kepada sasori bahwa Sakura sekarang adalah kekasihnya agar sasori sadar untuk tidak mendekati Sakura lagi.
" Kami tidak ada apa-apa,kami hanya berteman sasuke-kun,apa kau tidak mengerti ?"
Sakura sudah Menjelaskan jika mereka hanya teman dan tidak lebih.kenapa Sasuke tidak mau mengerti dirinya.
" Berteman?orang yang pernah memiliki rasa suka tidak akan mungkin dengan cepat menghilangkan rasanya dan saat ada cela dia akan mengambil kesempatan "
Sasuke tidak tahu kenapa Sakura tidak Berpikiran tentang Maksud dari Sasori dia pasti memiliki maksud dari tujuan sasori.mungkin dia hanya bilang berteman tapi bila ada kesempatan sasori pasti akan merebut Sakura darinya.
" Kau jangan berpikir seperti itu sasuke-kun,kau seperti sangat tidak percaya kepadaku saja.aku bukan tipe orang yang akan dengan mudah jatuh cinta "
Sakura merasa Sasuke tidak percaya kepadanya.Sasuke terlalu berpikiran jauh,dia bukan tipe orang yang akan dengan mudah jatuh cinta.
Dia sangat setia jika hanya satu,maka satu itulah yang dia lihat.bts saja Sakura perjuangannya apalagi pacarnya."Kita tidak tahu apa yang terjadi jika Kalian selalu dekat "
Sasuke tidak tahu apa yang akan Terjadi jika Sakura dan sasori sering berkomunikasi tidak menutup kemungkinan.
" Baiklah jika kau tidak mau percaya padaku "
Sakura semakin marah sepertinya kepada Sasuke dengan kata-katanya.sakura tersinggung mendengarnya.
" Apa susahnya untuk menghapus nomor handphonenya Sakura ?"
Sasuke hampir saja berteriak jika dia tidak ingat mereka sedang berada dipinggir jalan.
" Terserah kau saja sasuke-kun "
Sakura tidak mau berdebat lagi dengan Sasuke,dia Sangat kesal karena sasuke terus Menyudutkannya.
Sakura Berjalan meninggalkan Sasuke.sasuke yang melihat itu tidak tinggal diam,dia mengejar Sakura.
Dia menarik tangan Sakura untuk menghentikan jalanannya."Aku antar "
Sasuke menurunkan emosinya.dia menatap Sakura yang masih terlihat jelas marah kepada Sasuke.
" Aku bisa pulang sendiri "
Sakura menarik tangannya tapi Sasuke lebih kuat,dia tidak akan melepaskan Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...