part 15

941 87 3
                                    
















Sakura hanya diam menatap langit biru ,sakura tersenyum menguatkan dirinya sejak kejadian dengan sasuke.semua orang disekolah memusuhnya ,bagaimana dengan teman-temannya?,jawabannya sakura menghindari mereka.sakura bukannya tidak mau menjelaskan,sakura hanya tidak ingin teman-temannya merasa dampak dari perbuatannya.
Sakura duduk ditaman dengan sangat tenang.sakura lebih sering menghabiskan waktu disana daripada dikelas ataupun diatap.sakura sekarang kembali seperti dulu,sakura yang selalu datang terlambat .sakura juga tidak mau terlalu memikirkan pendapat orang lain,dia hanya memikirkan dirinya dan lebih sering menghabiskan waktu untuk menonton bts.
Sakura juga tidak pernah berbicara lagi kepada sasuke sejak sasuke memutuskan untuk berpisah, walaupun mereka satu bangku tapi sasuke menganggap sakura tidak ada,begitu juga sebaliknya.
Bukan cuma sasuke yang terluka disini tapi dia juga .

Sakura berdiri duduknya saat mendengar suara bell yang tanda jam istirahat telah berakhir dan pelajaran akan segera dimulai kembali.
Sakura berjalan menuju kelas,tapi saat sampai dikelas sakura cukup heran karena tidak ada satupun murid berada dikelas.sakura lalu mendengar suara sorak-sorakan yang begitu ramai.kaki sakura lalu berjalan menuju asal suara.
Suara teriakan tersebut semakin terdengar dengan kuat,menandakan jika asal suara telah dekat .

Sakura lalu melihat di lapangan basket terlihat banyak sekali orang,sepertinya sedang ada pertadingan basket .dan benar saja sakura melihat sasuke dan teman-temannya sedang berdiri dilapangan.
Sakura juga kenal dengan satu orang lagi yang sepertinya pihak dari lawan,dia adalah akasuna sasori.
Sakura pun berbalik pergi,dia tidak mau menonton.yang pertama dia pasti akan dijauhin dan kedua lebih baik dia pergi kekelas lalu menonton bts itu jauh lebih menyenangkan daripada disini.

Sakura duduk dibangkunya.
Dia mulai melakukan apa yang dia inginkan tadi.sakura menatap kesampingnya.sakura sesekali melemparkan pandangannya keluar jendela,sakura bisa melihat lapangan basket.Anak-anak sekolahnya terlihat sangat lihai dilapangan ,saat melihat sasuke ,sakura teringat jika dia setiap hari menemani laki-laki keturunan Uchiha tersebut bermain basket disana .sakura tersadar,lalu membuang kenangan tersebut.dia kembali fokus menonton.








Sakura melihat jam tangannya sudah menunjukkan pukul 5 sore yang bertanda sudah waktunya untuk pulang sekolah tapi murid-murid lain belum kembali kekelas mungkin mereka masih sibuk berada dilapangan basket.
Sakura melepaskan erphonenya lalu memasukkannya kedalam tas.sakura lalu pergi berjalan meninggalkan kelas,sakura tidak langsung pulang,dia pergi ke toilet  terlebih dahulu.
Sakura masuk disalah satu bilik toilet.suasana toilet sepi tidak ada orang .


Kret



Sakura membuka pintu toilet ,sakura terhenti sejenak saat melihat karin dan teman-temannya.
Sakura kembali bersikap tidak mau perduli .

" Haruno sakura "

Mereka menghalangi jalan sakura.
Karin berjalan mendekatinya ,sakura masih memasang raut wajah datarnya.

" Apalagi mau mu? ,hah!"

Sakura menepis tangan karin yang mau memegang bahunya.
Karin malah  tersenyum mengejek.

." Wah,kau masih melawan juga ya walaupun sasuke tidak melindungimu lagi "

Karin seolah memuji sakura tapi dengan nada meremehkan.

" Kau pikir aku wanita lemah?yang akan terus berlindung dibalik punggung seseorang  "

Sakura balik membalas kata-kata karin.walaupun dia sempat memanfaatkan sasuke untuk balas dendam bukan berarti sakura tidak berani dengannya sekalipun dia sudah putus dengan sasuke.

chasing the love of a BTS fanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang