Sasuke berjalan mendekati Sasori,Sasori menatap sasuke datar.
" Dimana sakura?"
Tanya sasuke kepada Sasori jika Sasori menelpon sakura dia pasti tahu dimana sakura berada.
" Aku tidak tahu "
Sasori tentu saja tidak memberitahukan dimana keberadaan sakura mengingat sasuke pernah menyakiti sakura.
" Jelas-jelas dia menelponmu,mana mungkin kau tidak tahu "
Kalau Sasori mau berbohong darinya itu sangat ketahuan,sangat jelas Sasori menghubungi sakura mana mungkin dia tidak tahu dimana keberadaan sakura.
" Aku memang tidak tahu "
Sasori masih tetap pada pendirinya .
" Aku mohon beritahu aku dimana dia "
Sasuke yang terkenal sangat angkuh dan tidak mau merendah didepan orang lain ,kini memohon kepada Sasori hanya untuk mendapatkan alamat sakura.
" Kenapa kau sangat ingin tahu dimana sakura,bukankah kalian tidak ada hubungan lagi "
Sasori mempertanyakan alasan sasuke sangat ingin tahu dimana keberadaan sakura sekarang.hubungan mereka telah berakhir jadi tidak ada alasan sasuke untuk mengetahui keberadaan sakura .
" Memang kami tidak memiliki hubungan lagi,tapi kami harus menyelesaikan masalah kami "
Sasuke membenarkan jika mereka tidak ada hubungan lagi tapi mereka harus menyelesaikan masalah mereka agar hubungan mereka bisa kembali membaik.
" Sudahlah lupakan sakura,dia sudah bahagia dengan kehidupannya yang baru jadi jangan ganggu dia lagi,apa kau tidak mengerti jika kau kembali ke dalam hidupnya maka lukanya akan kembali terbuka "
Mendengar hal tersebut Sasori kemudian menyuruh Sasuke untuk melupakan sakura ,kehidupan sakura sekarang telah bahagia,jika sasuke kembali datang bisa-bisa sakura akan kembali teringat dengan luka hati yang sasuke torehkan.
" Aku harus menyelesaikan masalah ini agar sakura tidak terluka lagi "
Maka dengan menjelaskan kepada sakura luka tersebut pasti akan sembuh tidak terus berlarut-larut seperti ini.
" Maaf aku tidak bisa membantumu "
Sasori tetap tidak mau membantu sasuke.
Sasori lalu berjalan melewati sasuke." Aku tahu kau takut aku kembali mendapatkan sakura kan?karena kau menyukai sakura dan ingin dia menjadi kekasihmu "
Ucap sasuke membuat langkah kaki Sasori terhenti,tidak bisa dipungkiri hal tersebut memang benar adanya.sangat tidak mungkin kau memberitahu alamat seseorang yang kau cintai kepada orang yang pernah menjadi kekasih dari orang yang kau cintai,padahal kau sendiri belum ada status dengan orang yang jau cintai itu.
" Tapi apa kau tahu jika sakura menderita karena aku ?dan aku ingin menyelesaikan masalah ini agar dia tidak terluka lagi,dan aku akan kembali membawanya ketokyo "
Sasuke kembali mengatakan tujuannya bertemu sakura,dia ingin membawa gadis tersebut kembali ketokyo karena sasuke tahu jika sakura pergi dengan perasaan terpaksa dan penyebabnya juga berkaitan dengan dirinya.
Sasori tidak membalik badannya tapi dia masih berdiri membelakangi sasuke."Lihat dirimu,kau sangat egois kau hanya ingin kebahagiaanmu sendiri tanpa memikirkan perasaan sakura ,mungkin saja dengan aku menyelesaikan masalah ini dia dapat merasakan kebahagiaannya lagi ,semua keputusan ada ditanganmu Sasori "
KAMU SEDANG MEMBACA
chasing the love of a BTS fan
Romanceini Adalah kisah cinta dari seorang uchiha Sasuke yang harus bersaing dengan boy band asal Korea selatan BTS ,Sasuke harus berusaha mendapatkan cinta Sakura yang begitu menggemari mereka. Sasuke bahkan bersaing dengan orang yang bahkan belum ia tem...